Hukrim

Tikam Budi Pakai Pisau, Syahril Dijemput Polisi Didalam Rumah

Asahan, wawasanriau -- Budi (40) seorang nelayan warga Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan terpaksa dirawat di Rumah Sakit akibat luka tusukan dibagian perutnya, Sabtu (24/8/2019) Sekira pukul 11.00 wib.

Penusukan itu dilakukan oleh temannya sendiri bernama Syahril (35) yang juga merupakan Nelayan warga Dusun IV, Desa Bagan Asahan baru, Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan AKP Zulham SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Sahat Siahan membenarkan kejadian tersebut.

AKP Zulham menerangkan, kejadian tersebut berawal pada hari Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 17.00 Wib, di Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, kecamatan Tanjungbalai, tepatnya di atas boad jagaan korban di tangkahan Zungsen.

Saak itu, korban melihat pelaku berada disalah satu boad. Kemudian, korban meminta pelaku agar keluar dari boad tersebut, akan tetapi pelaku tidak mau. Kemudian korban mendatangi pelaku, tanpa alasan, pelaku langsung menikam perut korban sebanyak satu kali.

"Setelah ditikam, korban langsung melompat ke sungai. Akibatnya kini korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan,"katanya. 

Atas kejadian tersebut lanjutnya, korban kemudian melapor ke Mapolsek Sei Kepayang sekitar pukul 19:30 wib. 

Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Sei Kepayang langsung melakukan upaya untuk menangkap pelaku.

Kurang dari 24 jam Kapolsek Sei Kepayang AKP. Zulham, SH, MH bersama Kanit Reskrim Iptu Sahat Siahan dan tim berhasil meringkus pelaku.

Kanit Reskrim Iptu Sahat Siahaan yang baru menjabat kurang dari seminggu itu menjelaskan ,pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa pelaku penganiyaan bernama Syahril sudah pulang kerumahnya.

"Dari informasi itu saya laporkan kepada Bapak Kapolsek, atas perintah beliau sekitar pukul 08.00 wib tim melakukan pengintaian dan memastikan kebenaran informasi tersebut dan pada pukul 09.20 wib Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan tim Unit Reskrim polsek Sei kepayang didampingi Kades Bagan Asahan mendatangi rumah tersangka dan berhasil menangkap tersangka  Syahril," ucapnya.

Usai diamankan, tersangka langsung dibawa ke Polsek Sei kepayang guna proses hukum selanjutnya.

Penulis : Rung
Editor    : zmi/sgl


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar