Sosbud

PKS HKBS Kembali Qurban Empat Ekor Sapi

PUJUD, wawasanriau - Kembali pihak perusahaan sawit PKS Hasil Bumi Karya Sejati (HKBS), Kecamatan Pujud mengqurbankan sebanyak empat ekor sapi.

Kegiatan ini kata manajer PKS HKBS Ahmad yang didampingi Kepala Tata Usaha (TU) dan Humas Bambang Eka S, Selasa (13/8) lalu, sudah menjadi tradisi yang tidak terpisahkan dari pihak perusahaan. 

Selain memang untuk memanjakan karyawan dengan dibagikan daging gratis, momen itu juga kerap digunakan oleh pihak perusahaan untuk saling berbagi dengan masyarakat sekitar perusahaan.

"Untuk saat ini, pembagian daging qruban selain kepada semua karyawan, juga dibagikan kepada masyarakat yang berada disekitar pabrik. Pembagian kita konsentrasikan di Dusun 1 Kasang Bangsawan dan Dusun Pematang Sawah Kota, Kepenghuluan Kasang Bangsawan," kata Ahmad.

Selain itu, pihak perusahaan tambahnya lagi juga mengirim daging siap olah ke beberapa pengurus mesjid yang ada di Kecamatan Pujud. Sebagai bentuk partisipasi dan perhatian pihak perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar pabrik dan masyarakat Kecamatan Pujud pada umumnya.

Pihak perusahaan kata Ahmad, juga berharap kepada masyarakat untuk bisa terus melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan. Terkait dengan bantuan sosial yang memang sudah menjadi program kemanusiaan pihak perusahaan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pujud.

"Kita berharap kedepannya pihak perusahaan bisa berperan penting dalam memajukan roda perekonomian masyarakat yang ada di Kecamatan Pujud, selain itu juga bisa memberikan kontribusi nyata dalam hal kehidupan sosial dan kemanusiaan," pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar