Hukrim

Polres Rohil Berjibaku Padamkan Api Saat Dilokasi Kejadian

Kubu ( Wawasanriau.com)  -- Jajaran Sabhara Polres Rohil bahu membahu bersama Kapolsek Kubu dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Kecamatan Kubu padamkan api yang melalap lahan kosong di Teluk Nilap Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil.

Berdasarkan informasi dari Kasubag Humas Polres Rohil, Sabtu, (9/8/2019) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut, namun begitu mendapat informasi, petugas Sabhara Polres Rohil langsung meluncur ke lokasi dan bergerak bahu membahu memadamkan api dilapangan.

Hadir dalam pemadaman kebakaran saat dilokasi Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH dan Kanit PPA Ipda Ilham Naim SAP.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH kepada Media Wawasanriau.com mengatakan lahan yang terbakar tersebut agak jauh dari pemukiman warga, makanya kita turunkan 1 Pleton Petugas untuk turun membantu memadamkan api," katanya kepada Media Wawasanriau.com, Senin 12 Agustus 2019.

Dijelaskan Juliandi SH, Dalam mengendalikan Api, pihaknya kesulitan akses untuk masuk kelokasi. Karena lahan terbakar harus berjalan kaki sambil membawa  selang air untuk sampai lokasi kebakaran.jelasnya.(Darma)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar