Sosbud

Cantika Seorang Penderita Penyakit Polio Dapat Bantuan Sumbangan Dari Polsek TPTM

TPTM (Wawasanriau-com) --  Melalui Giat Jum'at Barokah ini Polsek TPTM memberikan bantuan kepada seorang anak yang menderita Penyakit Polio sejak dari kecil, Jum'at 2 Agustus 2019.

Dalam kunjungannya Kapolsek TPTM diwakili Kanit Binmas bersama rombongan mengunjungi seorang anak yang menderita penyakit Polio, Cantika (23) putri dari keluarga Pak Losiman (60) warga Dusun Seroja  Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Hadir dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek TPTM BRIPKA Syaiful Irawan, Bhabinkamtibmas Melayu Besar AIPTU Parlin Tampubolon dan Kanit Intel BRIGADIR Irmansyah.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek TPTM IPTU Kornel Sirait SH  mengungkapkan, sejak dari kecil hingga saat ini, informasinya kondisi anak tersebut hanya terbaring ditempat tidur serta kursi santai dan belum bisa melakukan aktifitas sendiri.

“Menurut keterangan dari orang tua Cantika belum pernah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dikarenakan keterbatasan biaya,” Ucap Kapolsek Yang Terlama ini.

Hari ini dengan diberikan bantuan sembako dan sedikit dana kepada keluarga Pak Losiman, walaupun mungkin tidak besar kami harap bantuan ini dapat berguna bagi keluarga." ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek TPTM IPTU Kornel Sirait SH berharap dengan melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian dengan melalui kegiatan bakti sosial ini.

Hal yang sama diucapkan keluarga pak Losiman, terima kasih kepada Polsek   Tanah Putih Tanjung Melawan yang sudah menempatkan diri datang kerumah  dengan memberikan bantuan kepada keluarga kami.semoga amal dan kebaikan bapak-bapak polisi diterima disisi Allah yang maha kuasa dan sukses selalu. ucapnya sambil meneteskan air matanya. (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar