Sport

Anak Anda Ingin Jadi Atlet Sepatu Roda, Ayo Daftarkan Ke Porserosi Rohil

Rohil, Wawasanriau -- Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), saat ini secara rutin mulai melakukan pembinaan kepada para atlet. 

Meski baru melaksanakan latihan tiga kali dalam sepekan, namun Porserosi Rohil telah mendatangkan pelatih dari Pekanbaru untuk membina para atlet. 

Saat ini, sudah ada 20 anak yang secara rutin mengikuti latihan yang dijadwalkan oleh Porserosi yakni hari jumat, Sabtu dan Minggu yang dimulai pada pukul 16.00 wib dan dipusatkan didepan mess Pemda Jalan Perwira, Bagansiapiapi. 

Ketua Umum Porserosi Rohil Zulfahmi, ST, MT menyebutkan, didatangkannya pelatih tersebut, agar anak-anak yang berbakat dan berpotensi dalam bermain sepatu roda dapat dibina agar lebih baik. 

"Dengan adanya pelatih tentunya anak-anak kita lebih terarah dalam bersepatu roda," Kata Zulfahmi.

Zulfahmi berharap, dengan didatangkan nya pelatih serta adanya latihan secara rutin, para atlet  yang sudah mulai berkembang bisa diikut sertakan dalam ivent-ivent kejuaraan yang digelar oleh organisasi sepatu roda lainnya.

"Dalam latihan ini kita akan melihat anak-anak yang berpotensi, nantinya maka akan kita ikut sertakan setiap ada kejuaraan," Ujar Zulfahmi 

Dia juga mengatakan, dalam waktu dekat Porserosi akan mengedarkan surat pemberitahuan kepada sekolah-sekolah yang ada di Rohil khususnya dikecamatan bangko soal jadwal latihan.

" Mungkin saat ini masih banyak yang belum tahu, melalui surat itu nantinya anak-anak akan ramai ikut latihan bersama pelatih yang kita datangkan," Pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar