Sempena HUT RI ke-71

Kepenghulu Sungai Nyamuk Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT

kesebeasan tin dari tingkat RT siap berlaga

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Dalam rangka memperingatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kepenghuluan Sumgai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi mengelar turnamen Sepak Bola tingkat RT se kepenghuluan. Turnamen digelar guna meningkatkan dan menjalin silahturahmi dan menjaga pesatuan dan kesatuan tiap-tiap RT se kepanghuluan Sungai Nyamuk.

Penghulu Sungai Nyamuk Rahmad Hidayat saat dikomfirmasi mengungkapkan, turnamen sepak bola dalam mengisi HUT RI ke-71 sangat positif bagi mayarakat, selain memeriahkan Bila kaki juga menjadi sebuah olahraga ajang silaturahmi dalam memupuk persatuan dan kesatuan sesama warga.

"Kita laksanakan ini guna meningkatkan silahturahmi antar RT, namun tidak hanya itu, disini kita juga akan mencari kader-kader pemain bola kaki untuk mewakili pepenguhuluan dalam memngikut sertai turnamen di tingkat kecamatan nantinya.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan memeriahkan HUT RI ke 71 ini juga diadakan berbagai lomba seperti panjat pinang, bola kaki dangdut, tarik tambang dan lain-lainya.

Kegiatan ini tak hanya melibatkan seluruh kepenghuluan tersebut saja tetapi juga didukung para mahasiswa Stai Ar-ridho yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Berbagai lomba itupun sudah digelar hingga saat ini,"  ucap Rahmad. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar