Sosbud

Pengerjaan Musholla Nurul Hidayah Hampir Rampung

Musholla Nurul Hidayah mulai berdiri megah

Rohil, wawasanriau  -- Pengerjaan pembangunan Musholla Nurul Hidayah yang terletak di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hampir rampung dilaksanakan. 

Dalam menggesa pembangunan musholla tersebut, TNI bersama masyarakat hingga saat ini secara bersama terus melanjutkan pengerjaan pembangunan musholla, Jumat (25/7/2019).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution menyebutkan, untuk hari ini TNI dan masyarakat melanjutkan pengerjaan pemasangan  plafon musholla serta pengecatan.

"Untuk progres bangunan musholla hingga hari ini berkisar 93 persen dari 100 persen yang direncanakan,"katanya. 

Berkat kerjasama dan semangat TNI dan masyarakat lanjutnya, pembangunan Musholla berjalan dengan cepat dan ditargetkan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

Dalam pembangunan musholla ini, masyarakat setempat juga tak henti-hentinya memberikan dukungan baik dengan turut serta bergotong royong maupun dalam segi lainnya. 

"TNI dan Masyarakat terus semangat dan saling bahu membahu melanjutkan pengerjaan pembangunan musholla, dan warga juga menginginkan agar cepat selesai, "pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar