Lancang Kuning

Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, 54 Regu Pramuka Saka Kartika Tiba Di Bumper Danau Rusa

54 regu pramuka dari berbagai wilayah tiba di Kampar

Danau Rusa, Wawasanriau --Dalam menyukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Saka Wira Kartika binaan Kodim 0313/KPR selenggarakan perkemahan wisata budaya.

Peserta perkemahan tersebut berasal dari tiga Kabupaten se Provinsi Riau yakni kampar, Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 54 regu yang berasal dari berbagai sekolah kini telah tiba di Bumper Danau Rusa, Kelurahan Muara Takus, Kecamatan XIII koto kampar Kamis (18/7/2019).

Kegiatan perkemahan wisata budaya, ini akan di buka secara resmi pada sore hari nanti oleh Kamabisaka Kabupaten Kampar Letkol Inf Aidil amin S.I.P, Mi. Pol di bumi perkemahan objek wisata danau rusa kelurahan muara takus, Kecamatan XIII koto kampar, Kabupaten Kampar, Riau. 

Dandim Letkol Inf Aidil amin S.I.P menyebutkan, perkemahan wisata budaya akan berlangsung selama empat hari kedepan terhitung mulai hari ini tanggal 18 sampai dengan 21 juli 2019.

Kegiatan itu merupakan bagian dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang berlangsung di wilayah Komando Distrik 0313/KPR, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan perkemahan wisata budaya dengan momen TMMD ke 105 kodim 0313/kpr bisa memperkenalkan objek wisata Danau rusa ke masyarakat luas baik daerah maupun Nasional," Ujar Dandim Aidil. (rls) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar