Sosbud

Program TMMD Jadikan TNI dan Masyarakat Lebih Dekat

Kedekatan antara TNI dan masyarakat saat melaksanakan pembangunan semenisasi jalan progra. Ini TMMD ke 105

Rohil (wawasanriau) --Hari Ketiga pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke  105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) terus berlangsung disemua titik. 

Untuk TMMD disasaran 2 yakni seminisasi Jalan Beko yang terletak di Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, anggota Satgas TMMD telah beradaptasi dengan masyarkat sekitar lokasi TMMD.

"Ini merupakan bukti kedekatan TNI dengan masyarakat, anak-anak pun tidak merasa canggung dan malu ikut bergabung dan bersenda gurau dengan anggota Satgas disela-sela istirahat, "Kata Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasilog Kapten Simson Siregar, Jumat (12/7/2019).

p3elaksanaan TMMD ini lanjutnya, bukan hanya membangun fisik semata. Akan tetapi, di balik itu dengan kehadiran TNI harus mampu berdampingan dengan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali dengan anak-anak. 

Sehingga tambah Simson Siregar, Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan. 

"Suasana seperti inilah yang sangat diharapkan, artinya kedekatan antara TNI dan masyarkat memang nyata. Sasaran dan makna yang di harapkan dari program TMMD, "sebutnya. 

Dalam pengerjaan pembangunan semenisasi sendiri katanya lagi, TNI dan masyarakat saling bahu membahu dengan penuh semangat dan kebersamaan. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar