Sosbud

Pra TMMD ke 105 Kodim 0321 Rohil, Pembangunan Musholla Capai 40 Persen

Jajaran Kodim 0321 Rohil saling bahu membahu dengan masyarakat dalam pembnagunan musholla

Rohil (wawasanriau) --Salah satu sasaran pembangunan fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) adalah pembangunan Musholla. 

Perehapan Musholla Nurul Hidayah tersebut berada pada sasaran empat yang terletak di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi yang saat ini tengah dalam pengerjaan. 

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto menyebutkan, pengerjaan pembangunan musholla Nurul Hidayah saat ini telah mencapai 40 persen. 

"Pra TMMD ini kita telah melaksanakan dua kegiatan fisik, untuk musholla saat ini telah mencapai 40 persen, "katanya. 

Dalam pengerjaan pembangunan musholla dengan panjang 6 meter serta luas 6 meter itu lanjutnya, TNI dan masyarakat setempat saling bahu membahu. Kekompakan antara TNI dan warga juga sangat tampak dalam setiap pekerjaan. 

"Musholla ini kita rehab dengan pertimbangan kondisi musholla yang memprihatinkan, padahal masyarakat terus menggunakan nya untuk beribadah, "paparnya. 

Kapten Jemirianto juga menambahkan, untuk kegiatan Pra TMMD sendiri ada dua titik yang saat ini tengah dalam pengerjaan. 

"Selain musholla juga ada pembangunan Box Culvert di Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, "pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor   : W2R/zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar