Sosbud

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Kubu Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kubu (Wawasanriau. com)  - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kubu menggelar kegiatan bakti sosial dirumah salah satu Warga Dusun Cipta Jaya,  Kepenghuluan Tanjung Leban, Kecamatan Kubu.

Kegiatan bakti sosial ini dengan cara membagikan sembako kepada seorang warga yang tidak mampu  Sofyan Nasution (64) seperti Beras 30 Kg Beras , 2 Kg Minyak Goreng, 2 Papan Telor Ayam, 2 Kotak Mie instan, 2 Kg Gula Pasir, 4 Kaleng Susu, 2 Kg Minyak Goreng.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE bersama Kanit Shabara Polsek Kubu IPTU Zulhainan SH, Ps Kanit Intelkam Polsek Kubu BRIPKA Erik H Nasution, Ps Kanit Binmas Polsek Kubu BRIPKA Dedi Irawan,  Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Pinang BRIGADIR Mastura dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pulau Halang BRIGADIR Saparuddin. Juga disaksikan Datuk Penghulu Kepenghuluan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Hayatul Gamal,Spd serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Kubu Syofyan SE Mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polsek kubu dalam menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang promoter.

Dikatakan Kapolsek, mereka sudah tidak bekerja lagi apalagi sering sakit-sakitan terus mengandalkan bantuan tetangga sekitar untuk pemberian makan sehari-harinya.

"Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73. Selain itu juga kegiatan bakti sosial seperti ini rutin sudah sering kita lakukan," ujar AKP Syofyan SE.
(Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar