Sosbud

Jelang HUT Polri Ke-73, Polsek Kubu Bagi-Bagi Sembako

Kubu (Wawasanriau. com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang,  Jajaran Polsek Kubu menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako gratis kepada warga kurang mampu di Kepenghuluan Sungai Kubu Kecamatan Kubu.Jum'at 21 Juni 2019.

“Dalam kegiatan itu Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE bersama Jajarannya memberikan bantuan kepada Maharani (60) dan Lakmah (65) yang merupakan warga Jalan Datuk Kancil Kepenghuluan Sei Kubu -Rohil. Adapun bantuan sembako tersebut berupa 4 Karung Beras ,2 Kg Minyak Goreng, 4 Papan Telor Ayam, 4 Kotak Mie instan, 2 Kg Gula Pasir, 4 Kaleng Susu, 2 Kg Minyak Goreng.

Dalam giat tersebut di hadiri Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE bersama Bhayangkari Polsek Kubu, dan turut hadir Datuk Penghulu Kepenghuluan Sungai Kubu Bulkrim bersama Perangkat Kepenghuluan serta Tokoh Masyarakat .

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE Mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 atas Kepedulian Polsek Kubu dalam menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang promoter.

Ditambahkan Kapolsek, Kita dari Polri Khususnya Polsek Kubu akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

Dikatakan Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE dengan menolong orang-orang miskin dan lemah, kita akan memperoleh rezeki dan pertolongan dari Allah subhanahu wa ta’ala dan pandanglah orang yang berada di bawahmu dan janganlah engkau pandang orang yang berada di atasmu. Dengan demikian, hal itu akan membuatmu tidak meremehkan nikmat Allah padamu.Ucap AKP Syofyan (Darma) 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar