Sosbud

Babinsa Koramil 05/RM Melayat Kerumah Tokoh Masyarakat Yang Meninggal

Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang saat melayat

 

Rohil (wawasanriau) --Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hari ini kembali kehilangan salah satu tokoh masyarakat alm. Nursim yang telah meninggal dunia dikarenakan sakit. 

Mengetahui salah satu tokoh masyarakat meninggal dunia yang berada diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang Sertu Baharudin Siregar langsung menuju rumah duka untuk melayat, Kamis (13/6/2019).

Dalam kegiatan melayat tersebut, Babinsa bersama anggota Polsek Bangko Pusako, aparat pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Desa Pematang Ibul, Kecamatqn Bangko Pusako juga melaksanakan pengajian sebelum jenazah dikebumikan.

"Semasa hidup, alamarhum merupakan salah satu tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh untuk kemajuan Desa tersebut,"kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Serma Samsul Azhar. 

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah keluarga yang tertimpa musibah lanjutnya, tentu akan menyejukkan pihak keluarga yang tertimpa musibah dan masyarakat yang ada disekelilingnya juga akan merasa sangat bangga.

Serma Samsul Azhar juga menambahkan, Babinsa juga akan turut serta mengantarkan jenazah hingga selesai di kebumikan. 

Penulis : sagala
Editor   : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar