Sosbud

Bagi Takjil Gratis! Kapolsek Kornel Sirait SH Ini Hanya Berbagi

Tanah Putih Tj Melawan - Kapolsek  didampingi Bhayangkari Polsek Tanah Putih Tj Melawan bagi-bagi takjil yang ketiga kalinya dibulan ramadhan ini kepada warga saat melintas di Tugu Simpang Ayam Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi Kepenghuluan Melayu Besar - Rohil, Sabtu 1 Juni 2019 Sekira Pukul 17.00 Wib.

Pembagian Takjil Gratis ini berupa Makanan dan Minuman berjumlah 100 Porsi yang diberikan kewarga saat sebelum berbuka puasa.

Dalam bagi-bagi takjil gratis tersebut langsung dipimpin Kapolsek Tanah Putih Tj. Melawan IPTU Kornel Sirait SH, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ny. Rosinde K Sirait, Kasium Polsek AIPTU Efrizon dan Seluruh Personil Polsek Tanah Putih TJ Melawan. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kapolsek Tanah Putih Tj. Melawan IPTU Kornel Sirait SH mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan bulan ramadhan dan semangat berbagi ke sesama.

“Sasaran takjil ini diberikan kepada warga yang saat melintas. Hal ini kami laksanakan untuk berbagi dan silaturahmi kepada warga setempat,” kata Kornel Sirait SH

Ditambahkannya Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Tanah Putih Tj Melawan untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri. ucapnya (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar