Sosbud

Tanpa Perhatikan Penumpang ! Bus Medan Jaya Gilas Tronton Dilintas Duri-Kandis

Pinggir - Kecelakaan tragis kembali terjadi dijalan Lintas Duri - Kandis Kilometer 124, digerbang masuk Kota  Duri, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Minggu (26/5/19) sekira pukul 20.50 Wib antara Bus Medan Jaya dengan Truck Tronton.

Meski belum diketahui kronologis kejadian kecelakaan, namum puluhan penumpang keluar dari kendaraan Bus Medan Jaya yang terluka mencapai puluhan orang yang saat ini lagi mendapatkan perawatan intensif di dua rumah sakit swasta di Duri.

Sarni, salah seorang saksi mata mengatakan pada saat kecelakaan itu terjadi akibat kedua kendaraan yang ugal-ugalan dalam mengendarai kendaraan hingga terjadi benturan dan menyebabkan banyak penumpangnya terluka.

"Bus Medan Jaya itu datang dari arah Pekanbaru sempat mendahului kendaraan yang ada didepannya lalu terjadilah kecelakaan, bersama Truck Tronton pembawa tisu karena setelah kecelakaan, terlihat tisu berserakan dibelakang truck tronton tersebut,"ujarnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto SIK melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi belum dapat memastikan penyebab kecelakaan dan berapa banyak korban luka akibat kecelakaan tersebut."Anggota masih dilapangan melakukan olah TKP, nanti saya kabari ya,"jawabnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah personil kepolisian masih di TKP  mengurai kemacetan dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama sekali belum dievakuasi.

Sumber : Riauterkini


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar