Sosbud

Polsek Kubu Turun ke Jalan Bagi-Bagi Takjil 200 Kotak

Kubu - Kapolsek Kubu bersama anggotanya beramai-ramai turun ke jalan untuk membagikan 200 kotak takjil kepada warga yang melintas di Jenderal Sudirman Kepenghuluan Sei Kubu Kecamatan Kubu - Rokan hilir tepatnya didepan Mapolsek Kubu. Kamis 16 Mei 2019 sekira Pukul 17.00 Wib.Warga yang masih berada dikendaraannya ataupun yang masih dijalan dihentikan dan dibagikan takjil oleh para anggota Polri itu.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kubu, AKP Syofyan SE di dampingi Kanit Shabara Polsek Kubu IPTU Zulhainan SH beserta personil Polsek Kubu.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SiK melalui Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE 
mengatakan kegiatan yang dilakukannya itu sesuai dengan arahan pimpinan Polri dan juga Kapolres Rohil agar dalam bulan Ramadhan ini lebih memperbanyak kegiatan sosial.

Ditambah kapolsek pihaknya sengaja mengadakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian dan salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan warganya.

Hal senada juga diucapkan kanit Shabara  IPTU Zulhainan SH  pembagian takjil ini untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan dan untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Kubu untuk melayani masyarakat," ungkapnya. (darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar