Politik

Danramil 05/RM Hadiri Penutupan Rapat Pleno Di Kecamatan Rimba Melintang

Danramil 05 rimba melintang kapten czi a panjaitan saat menghadiri penutupan rapat pleno

Rohil (wawasanriau) --Danramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) bersama Muspika Kecamatan Rimba Melintang menghadiri penutupan rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan suara Pileg dan Pilpres bersama PPK.

Pelaksanaan rapat penutupan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan Pemilu 2019 yang cukup melelahkan itu, berlangsung mulai pukul 17.00 wib dan berlangsung dengan aman dan tertib. 

"Hari ini merupakan rapat penutupan pleno perhitungan suara Pileg dan Pilpres untuk wilayah Kecamatan Rimba Melintang," kata Danramil 05/RM Kapten CZI A Panjaitan saat di konfirmasi, Senin (29/4/2019).

Danramil menyebutkan, pihaknya TNI bersama Kepolisian akan terus melakukan pengawalan dan pengamanan hingga pelaksanaan rekapitulasi tingkat Kabupaten selesai dilaksanakan. 

"Harapan kita bersama dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang baru saja dilaksnakan pada 17 April yang lalu, walaupun ada kendala dan permasalahan kecil namun dapat di atasi dengan baik,"sebutnya. 

Dalam kegiatan penutupan rapat pleno tersebut, Ketua PPK Rimba Melintang Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih  kepada aparat TNI dan Polri yang telah mengawal dan mengamankan proses pemilihan mulai dari TPS sampai ke PPK.

Hasil rapat pleno penghitungan suara untuk wilayah Kecamatan Rimba Melintang berupa kotak,  berita acara, plano dan lampiran serta semua berkas akan dibawa  Ke KPU Kabupaten. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rimba Melintang Iptu Dikin serta para saksi-saksi dari partai peserta pemilu 2019.

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar