Politik

Sulit Dijangkau Distribusi Logistik Dikirim Pakai Perahu Kayu

Pujud -Distribusi logistik untuk Pemilu 2019 di wilayah Desa Air Hitam, Pujud Kabupaten Rohil sedikit terkendala dikarenakan tidak adanya jalur darat. Sehingga Pengiriman logistik dilakukan menggunakan perahu kayu.

pendistribusian kotak suara di Kepenghuluan Air Hitam ini sebanyak (40) kotak suara, untuk Delapan (8) Tps dengan menggunakan perahu kayu dan dengan jarak tempuh perjalanan selama lebih kurang Tiga (3) jam," jelas Amru.

"Hari ini kita mengirimkan 40 kotak suara untuk 8 TPS dengan menggunakan perahu kayu salah satu warga setempat dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam lamanya.

Dalam pengiriman pendistribusian turut serta Sekretaris Camat ( Sekcam ) Pujud Jufri SE dan 2 Orang Petugas PPS serta Pengawalan Anggota Kepolisian  " ujar Kapolsek Termuda AKP Amru saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (15/4).

Ditambah Kapolsek Termuda ini Iptu Amru  menyebutkan TPS tersebut tidak dapat dijangkau jalur darat, bahkan untuk distribusi melalui perahu disebutnya harus menunggu pasang surut air. 

" Jarak dan medan bukan alasan bagi kami sebagai insan bhayangkara dalam melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 ini, semua kami lakukan demi kelancaran dan keamanan pemilu ini, sehingga masyarakat di daerah-daerah pelosok pun dapat memberikan hak suaranya," Ujar Kapolsek Termuda dirohil Iptu Amru. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar