Hukrim

Begini Kondisi Mayat Mr X Ditemukan Sudah Membusuk

iluatrasi

WAWASANRIAU.com - memakamkan mayat tanpa identitas, yang ditemukan warga sudah dalam keadaan membusuk di Kali Lunyu, Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu,Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (29/3/2019) lalu.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Selasa (26/3/2019) lalu.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, dengan kondisi jasad juga sudah tidak lagi sempurna dan ditemukan tanpa menggunakan busana sehelai pun, yang diperkirakan oleh pihak kepolisian jenazah sudah meninggal dunia tujuh hari sebelum ditemukan.

"Sudah dimakamkan sebagai Mr X, Jumat (29/3/2019) kemarin. Sebab pihak rumah sakit tidak bisa menyimpan lebih lama lagi, karena kondisi mayat yang sudah rusak," ujar Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (31/3/2019).

Wahyu menerangkan, jika pihaknya sudah sempat didatangi oleh beberapa warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Namun ketika mereka mengecek keberadaan jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri, tidak ada satu pun yang mengakui dengan ciri-ciri tersebut.

"Sudah ada beberapa warga masyarakat yang datang melihat di rumah sakit, tapi tidak ada yang mengakui mayat tersebut sebagai anggota keluarga yang dicari," ucap dia.

Mengingat kondisi tersebut, pihak kepolisian akhirnya memutuskan untuk mengubur mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut, yang dikatakan oleh pihak kepolisian bukan korban pembunuhan.


Sumber : kompas.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar