Lancang Kuning

Polres Rohil Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dihadiri 1000 Warga

UJUNG TANJUNG - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Masyarakat Rohil adakan kegiatan Festival Melenial Anti Narkoba yang bertema Penyuluhan bahaya narkoba dilingkungan keluarga,di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil.Minggu (31/3/19).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rohil selaku Ketua BNK Kabupaten Rohil Drs H Jamiluddin Waka Polres Rohil Kompol Dr Wawan SH MH, Perwakilan BNNP Prov. Riau Kasubbag Sarpras Eko dan Fachru Riza SE sebagai penyuluh, Ketua Bayangkari Polres Rohil beserta anggota, Kabag Ops Polres Rohil Kompol L. lumban Gaol SH MH, Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam Efendi, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo Amd, Para Kasat, Kasubbag dan Kasi Polres Rokan Hilir, Para Perwira dan Anggota Polres Rohil,Tamu undangan berjumlah ± 1000 orang

Dalam materi penyuluhan tersebut, Kapolres Rohil Sigit Adiwuryanto SIK MH menjelaskan pencerahan tentang betapa bahaya Narkoba yang beredar dilingkungan masyarakat saat ini dan mengajak para undangan untuk sama-sama memerangi Narkoba di Kabupaten Rohil serta tidak segan - segan melakukan tindakan tegas terhadap Pengedar maupun pengguna demi menciptakan masyarakat Rohil yang sehat. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil Selaku Ketua BNK Kabupaten Rohil Menghimbau para undangan agar orang tua sama-sama menjaga anaknya supaya tidak jatuh kedalam Narkoba serta menjauhi Narkoba dan apabila mendengar tentang Narkoba segera melaporkannya. 

Selanjutnya Wakil Bupati Rohil sangat berterima kasih kepada Kapolres Rohil karena sudah cukup banyak membantu masyarakat Rohil terutama membrantas peredaran diwilayah hukum kabupaten Rohil ini.

Tambahnya dalam waktu dekat ini kita semua akan menjelang pileg dan pilres 2019 agar sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban dan bersama - sama kita ramaikan Tps kita jangan Golput. Tuturnya Jamiluddin

Kemudian Arahan dari Kasubag  Sapras BNNP Provinsi Riau yang diwakili Fachru Riza,SE menuturkan Mengajak masyarakat sama - sama mencegah peredaran Narkoba dan segera melaporkan apabila ada  melihat dan mendengar tentang peredaran Narkoba. 

Sebelum mengakhiri kata sambutannya  Kasubag Sapras BNNP Provinsi Riau  Fachru Riza,SE mengucapkan terimah kasih kepada polres Rohil yang telah melaksanakan kegiatan Festival Melenial Anti Narkoba tersebut hal ini sudah cukup membantu bangsa ini untuk memerangi Narkoba. Jelasnya .

Dalam acara tersebut Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MK langsung bagikan tali kasih berupa sembako kepada masyarakat yang berjumlah 1000 Orang dan selanjutnya dilaksanakan acara sunat massal yang berjumlah 63 orang kemudian dilanjutkan Donor Darah oleh  anggota Polres Rohil dan Sat Brimob yang berjumlah 100 Personil yang dilaksanakan dipanaluan Polres Rohil. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar