Lancang Kuning

Roby Kurniawan Jabat Camat Tanah Putih Tanjung Melawan

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin saat melantik camat TPTM

Rohil (WAWASANRIAU) --Roby Kurniawan secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) sebagai Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) menggantikan Camat sebelumnya Nurmansyah, Selasa (19/3/2019).

Selain melantik Camat baru, juga dilakukan pelantikan ketua PKK baru yang langsung dilantik oleh ketua PKK Kabupaten Nur Ainun Jamiludin. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Drs Jamiluddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat lama yang telah menjalankan tugas nya denga baik selama ini. 

"Tentunya kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerjanya dalam menjalankan aktifitas pemerintahan sebagai camat tanah putih tanjung melawan ini, "katanya. 

Sementara kepada camat yang baru dilantik, Jamiluddin berpesan agar dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat menerima dan mengikuti program-program kinerja Pemeritahan sesuai dengan UU. 

"Sebagai seorang pejabat camat haruslah benar-benar memberikan contoh yang baik kepada lingkungan dan bermasyarakat terlebih lagi kepada Nusa dan Bangsa haruslah benar-benar memegang teguh sumpah jabatannya,"paparnya. 

Acara pelantikan tampak dihadiri Datuk Penghulu se kecamatan tanah putih tanjung melawan,tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta PKK. 

Penulis : Sagala
Editor    : Zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar