Sport

32 Tim Mendaftar Untuk Laga U-19 Bupati CUP, Ini Yang Dilakukan Askab PSSI Rohil

Ketua PSSI Rohil, Suwandi, S.Sos saat meninjau persiapan Bupati CUP U-19 Tahun 2018 di lapangan KONI Bagansiapiapi


BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rokan Hilir sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan turnamen bola kaki yang memperebutkan Piala Bupati Cup 2018. Saat ini sudah ada 32 tim yang mendaftarkan ke Panitia.

Demikian hal itu dikatakan ketua Askab PSSI Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi, S.Sos saat ditemui di lapangan KONI Bagansiapiapi, Rabu ( 31/1/2018).

"Sampai hari ini sudah ada 32 Team mendaftar yang berasal dari Kabupaten Rohil, Bengkalis dan Dumai. Secara umum persiapan kami sudah hampir rampung, hari ini kami melakukan pembenahan lapangan KONI untuk tempat pelaksanaan pertandingan nanti," kata Suwandi.

Suwandi juga menyampaikan bahwa turnamen itu nantinya direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau dan Bupati Rohil pada Tanggal 5 Pebruari 2018. Pada acara pembukaan juga akan ada pertandingan persahabatan antara Club PSPS dengan Club lokal Rohil.

"Rencananya juga partai pembukan turnamen akan ada pertandingan persahabatan antara PSPS Riau dengan Rohil FC. Selain dihadiri Gubri dan pak Bupati, kita akan mengundang Ketua PSSI Riau, Sekjen dan Manager PSPS Riau," Ujar Suwandi.

Dijelaskannya, pada tanggal 03 Pebruari 2018 pihaknya akan melakukan Teknical Meeting (TC) dengan semua team manager, pelatih dan kapten kesebelasan untuk memberikan arahan tentang regulasi dan aturan pertandingan sepak bola.

"Pada tanggal 3 Pebruari, akan dilakukan teknical meeting dengan semua manager, pelatih dan kapten kesebelasan untuk memberikan arahan tentang peraturan pertandingan. Akan dilaksanakan di aula kantor DLH Rohil," jelasnya.

Kemudian pada tanggal 5 Pebruari 2018 pagi, dikatakan Suwandi akan melakukan screening pemain untuk melihat keabsahan pemain. Untuk itu dihimbau semua tim kesebelasan untuk membawa perlengkapan persyaratan asli para pemain dari mulai KTP, KK, ijazah dan akte kelahiran. Selain itu semua tim dan pemain sudah harus berada di Bagansiapiapi pada tanggal 5 Pebruari pagi untuk dilakukan creening dan sekalian pencabutan nomor undian pada sore harinya.

"Tanggal 5 pagi semua Tim sudah harus hadir di Bagansiapiapi untuk dilakukan creening dan pencabutan undian. Semua team kesebelasan harus membawa perlengkapan persyaratan asli para pemain, bagi yang ketahuan mencuri umur atau memalsukan persyaratan pemain akan dikenakan sangsi diskwalifikasi," terang Suwandi.

Laporan : Irwansyah

 

 

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar