Sedang Jalani Masa Sidang

Tahanan PN Meninggal Karena Faktor Sakit TBC

Kasi Pidum Rohil, Sobrani Binzar SH

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi melalui Kepala seksi Pidana Umum Sobrani Binzar SH, membenarkan soal adanya tersangka kasus judi, Fredy Saragih (47) warga Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil meniggal duni. Pedahal tersangka sedang menjalani masa sidang.

Terangnya, Fredy merupakan masih berstatus tahanan Jaksa dan sedang menjalani masa sidang di PN Rohil di Ujung Tanjung. meninggal dunia dikarenakan faktor sakit yang diidap tersangka.

Sebelum dibawa ke RS dia dititipkan dirutan bagansiapiapi, hingga ketahuan sakit dan batuk ada darah,  langsung dibawa ke RS dirawat secra intensif setelah menjalani perawatan didapatkan informasi yang bersangkutan pederita TBC.

"Iya ketika dia mengalami sakit dan kita bawa ke rumah sakit pihak keluarganya sudah diberi tahu untuk jenguk dan merawat, tapi sampai tiga hari dan hingga meninggal pihak keluarga tidak ada yang datang, setelah melengkapi administrasi macam surat kematian dan keterangan dari RW setempat kita langsung mengantarkan jasadnya ke rumah duka di Tanah Putih,"ujar Kasi Pidum Rohil Sobrani Binzar pada wartawan, Selasa (18/8/15).

Tambahnya, tersangka meinggal sekilat pukul 01.00 wib hari Senin, akibat sakit dan dalam satatus tahanan Pengadilan.(red/wrc)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar