Politik

Amak Jaang!! Sindir Kinerja DPRD Rohil, Spanduk Tanpa Identitas Nempel Dipagar

Spanduk terpajang dipagar kantor DPRD Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Dua buah spanduk bertuliskan kata-kata menyindir kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Propinsi Riau tampak terbentang dikiri dan kanan pagar Kantor Dewan dijalan merdeka bagansiapiapi, Senin (11/12/2017).

Namun sangat disayangkan, pada kedua spanduk tersebut tidak ada keterangan identitas narasumber, apakah dari LSM, Ormas maupun elemen masyarakat lainnya.

Pantauan dilapangan, dua buah spanduk yang ditulis dengan huruf kapital pada ukuran spanduk sekitar 2x5 meter tersebut bertuliskan. "Jangan Anda Sandrakan APBD Dengan Berdalih PP. 18 Tahun 2017, Tentang Tunjangan DPRD Sepertinya Disesuaikan Dengan Kemampuan Keuangan Daerah, Karena Rakyatmu Lagi Miskin" dan Spanduk tersebut terbentang dipagar sebelah kiri arah masuk Kantor DPRD Rohil.

Sementara satu spanduknya lagi di bentang pada pagar sebelah kanan pintu masuk Kantor DPRD Rohil dengan kata-kata seperti ini, " ANDA BICARA DEFISIT...! Semestinya Anda Memahaminya...! Pembahasan RAPBD.2018 Merujuk Pada Permendagri NO.54 Tentang Rencana Pembangunan. Tiap Usulan Diminta Lewat Musrenbang, Sesuai Dengan Visi-Misi Bupati/Wakil Bupati, Bukan Usulan Kepentingan/Siluman".

Sampai berita ini dimuat, belum ada satu pihakpun yang bertanggung jawab atas spanduk tersebut untuk dimintai keterangan.

Laporan : Irwansyah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar