Politik

Pasca Pemilu, PPK Pujud Lakukan Acara Syukuran

Rohil, wawasanriau - Pasca usai melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum beberapa bulan yang lalu, pengurus Panitia Pemungutan Suara (PPK) untuk Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan melaksanakan kegiatan syukuran.

Ketua PPK Kecamatan Pujud Abdul Hakim SPd mengatakan, acara dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur pihak panitia kegiatan dengan lancarnya segala bentuk proses pesta demokrasi di wilayah kerjanya itu. Juga sekaligus sebagai media untuk membubarkan jajaran kepanitiaan kerja pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pujud Hasyim SP yang diwakili oleh Sekcam Jufri ST, Tua Penggabean Nasution MA sebagai anggota KPU Rohil, Abdul Hakim ketua PPK Kecamatan Pujud, Abdul Gani Panwascam Pujud, ketua PPS Abdul Razak serta KPPS dan Datuk penghulu se Kecamatan Pujud.

Ketua PPK Kecamatan Pujud Abdul Hakim SPd dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, proses politik sudah terjalani dengan baik. Untuk itu, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kalangan, yang ikut serta menyukseskan proses pemilu tersebut. 

"Suksesnya proses pemilu berikut dengan segala bentuk perjalanan sistemnya sampai pada penghitungan suara, itu juga dikarenakan banyaknya dukungan dari semua pihak. Termasuk juga masyarakat yang berada di Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan ini," kata Abdul Hakim.

Selain itu, dalam kata sambutannya anggota KPU Rohil Tua Penggabean Nasuiton MA juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan.

Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada pihak PPK Kecamatan Pujud, yang telah sukses melakukan koordinasi tanpa celana dengan segala pihak, termasuk unsur Upika Kecamatan Pujud. Sehingga bisa menciptakan proses pemilu yang adil dan jujur.

"Sejauh ini Alhamdulillah proses pemilu di Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan berjalan dengan sangat baik, jika membahas terkait dengan yang namanya kecatatan, kita hanya menemukan ada satu KPPS yang terindikasi melakukan kesalahan, dan itu sudah masuk dalam proses pembahasan di pihak KPU Rohil," kata Tua Penggabean Nasuiton MA.

Dalam akhir keterangannya, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa kembali lagi kepada aktifitas sehari-hari. Berhubung proses pemilu sudah selesai. Ia juga menegaskan bahwa, jangan sampai pesta politik membuat tali silaturahmi antar tetangga menjadi renggang. 

"Ayo kembali kita kepada aktifitas kita sehari-hari lagi, kembali bina silaturahmi dengan baik. Jangan ada lagi saling berseberangan pendapat, karena proses pemilu telah usai." Pungkasnya.(rls) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar