Lancang Kuning

MOHON DUKUNGAN!! Suyatno Dapat Restu DPP Golkar Maju Wagubri

Bupati Rohil Suyatno

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno memastikan dirinya maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) mendampingi Gubernur Incumbent Andi Rahman memuju riau satu 2018 mendatang. Pencalonan sudah direstui DPP Golkar. 

"Tadi pagi saya baca media online, DPP Golkar telah menetapkan Pak andi dan saya maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Mohon doa dan dukungannya. "kata Suyatno pada sejumlah awak media ditemui digedung serbaguna Baganaiapiapi, Selasa (21/11/2017).

Telah keluarnya rekomendasi dari DPP Golkar, sambung Suyatno,  bahwa para pengurus DPD Golkar Riau tentunya tidak akan tinggal diam mereka akan melakukan Rekonsiasi dalam mensukseskan dan memenangkan pasangan yang sudah ditetapkan.

"Khususnya untuk Rohil, karena ini sudah keputusan final, Saya berharap kebersamaan yang terjalin selama ini dapat terus terjalin untuk memenangkan kami selaku calon gubernur dan wakil gubernur,"harapnya.

Orang nomor satu di Rohil ini juga menyampaikan jika dirinya terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau, Ia berjanji tidak akan meninggalkan dan melupakan Kabupaten Negeri Seribubkubah ini. 

"Ibarat burung bangau, sejauh manapun terbang pasti ia kembali kesangkarnya. Begitu juga dengan saya meskipun saya memimpin riau nanti, Saya akan perhatikan Negeri ini karena rumah saya masih ada disini,"pungkasnya.(adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar