Lancang Kuning

Lepas Kerinduan Dengan Keluarga, Polsek Bangko Buat Terobosan Photo Booth

Rohil (wawasanRiau) --Jelang memasuki hari raya Idul fitri,  Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) membuat tempat photo booth yang di tujukan kepada masyarakat umum.

Photo booth ini terkhusus bagi para perantau yang tidak melakukan perjalanan mudik lebaran dan sesuai keputusan pemerintah yang melarang mudik lebaran. 

Polsek Bangko, menyiapkan tempat khusus yang bertujuan agar masyarakat yang tidak melakukan perjalanan mudik lebaran bisa berbagi keceriaan dan melepas kerinduan terhadap kampung halaman.

Bertemakan tunda mudik lebaran, secara virtual Polsek Bangko juga menyiapkan layanan wifi gratis kepada masyarakat yang ingin melakukan tatap muka secara virtual.

Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH, Jumat (7/5/2021) mengatakan, pembuatan photo booth ini di harapkan dapat mengobati sedikit kerinduan terhadap kampung halaman di hari idul fitri nantinya.

"Masyarakat boleh datang dan di siapkan layanan wifi gratis sehingga dapat berhubungan secara virtual dengan sanak keluarga,"katanya.

Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan perjalanan mudik mengingat masa pandemi covid 19 ini makin meningkat.

"Sehingga apabila melakukan pejalanan mudik di khawatir kan dapat membawa ataupun menambah klaster baru. Mari kita tunda mudik, sayangi keluarga, sayangi semua, lebih baik menahan diri dari pada menimbulkan penyesalaan nantinya,"pungkasnya Kapolsek.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar