Aniversary ke 10 Tahun

Ayo Minum di Kedai Kopi Asim, Asli Bagansiapiapi Dan Kuliner Terlengkap

Ket poto : Edi Sandera yang akrab di panggil Asim melambaikan tangan memanggil dan berlaku ramah terhadap semua pengunjung

WAWASANRIAU, BAGANSIAPIAPI -Jika kita mendengar nama kota Bagansiapiapi pastinya identik dengan Kedai Kopi dan kesukuan tionghoa.

Apalagi kalau kita sudah mencoba menu dari Kedai Kopi Asim Pelangi Jus (ASP). Kedai pilihan semua kalangan itu menyuguhkan kopi berasa asli bagansiapiapi dengan menu lengkap dan nikmat. Hal itu pastinya membuat ingin dan ingin mencoba lagi.
Bagi pengunjung yang datang kekota Bagansiapiapi rugi rasanya jika tak menyempatkan untuk mencoba menu Kedai ASP. Pasalnya,  selain harganya bersahabat rasanya memanjalan lidah juga pelayanan disana memuaskan pengunjung.
 
Kedai Kopi Asim Pelangi Juice ASP beralamat dijalan perniagaan. Kini hadir bersama menu baru yang menyediakan Kopi Bagan Asli dan pelbagai jenis minum dan macam kuliner hahal.
 
Promosi ini bukan disampaikan menajemen kedai Kopi ASP, tapi kalimat itu muncul sendiri dari berbagi pengunjung dan pelanggan setia ASP.
 
"Selamat kepada ASP sudah 10 tahun sukses menjalankan usaha kedai kopi dan manjadi sahabat pelanggan."kata Azmi salah satu pengunjung kedai Kopi ASP. 
 
Pemilik kedai kopi ASP yang bernama asli Edi Sandera namun kerap disapa Asim bersama rekanan patnernya berhasil membangun hubungan emosional secara Kekeluargaan yang dapat membawa nama ASP semakin di cintai Pelanggan dan pengunjung. 
 
Hendri, pelanggan tetap ASP, mengatakan dihari Anniversary ke 10 kedai Kopi ASP. Asim berhasil membuat acara mewah lengkap dengan hiburan Kibot setempat sekaligus mengabarkan kepada pelanggan bahwa ASP yang juga pernah harum di bidang Olahraga Futsal dengan menyabet Juara Pertama sudah buka kembali seperti biasa.
 
Untuk itulah bersamaan dengan moment ini Menajemen ASP beserta seluruh Tim & karyawan mengundang seluruh Pelanggan dan Masyarakat untuk dapat hadir dan makan  bersama keluarga ASP sekaligus menunjukan sikap  bahwa ASP  selalu dekat dengan Pelanggan baik dalam suka maupun duka.
 
"Yang jelas suka dan duka pasti di lalui, sebagai sahabat dan pelanggannya, kita berdoa semoga Kedai Kopi Asim Pelangi Juice makin jaya kedepannya,di harapkan dapat menjadi Ikon Kuliner terbaik di Rohil khususnya di Bagansiapiapi,Selamat Anniversary ke 10 ASP."kata Henri. (azmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar