Lantik 713 Pejabat

Bupati Kampar: Harapkan Aparatur Yang Cerdas dan Bekerja Keras

Pj Bupati H. Syahrial Abdi saat melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama daerah Kampar

KAMPAR,WAWASANRIAU.COM - Mengawali tahun 2017, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP, M.Si lantik 713 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) untuk mengisi kabinet Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tahun 2017. Pelantikan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar. Selasa (17/01/2017).

Pj. Bupati Kamar, Syahrial Abdi mengatakan dalam penyusunan OPD ini telah berupaya untuk semaksimal mungkin dalam penyusunannya.

“kita telah berupaya bagaimana para pejabat yang ada untuk tidak diberhentikan atau non job, untuk itu saya minta maaf apabila ada beberapa pejabat yang merasa tidak sesuai dengan keinginannya”.ujarnya

Ia juga minta kepada seluruh Aparatur yang dilantik untuk bekerja keras, kerja cerdas dan iklas serta profesional, dan mampu bekerja dengan sungguh-sungguh serta berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik sehingga dapat menyatukan visi dalam menjalan tugas untuk membangun kampar lebih baik dan sejahtera.

"Berikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kampar di setiap OPD yang anda pimpin, Harus disadari bahwa perubahan ini adalah amanah yang haris dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab”. ujarnya.

Jangan sampai beberapa kepala OPD yang  di kukuhkan dan dilantik ini justru kinerja rendah sekali, apa lagi yang akan pensiun, harus husnul khotimah, bekerja berakhir dengan baik dengan menunjukan kinerja yang tinggi dimasing-masing OPD yang baru ini," Papar Pj. Bupati Kampar. (wrc/syf)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar