Hukrim

Kejati Riau Turun Gunung Periksa Puluhan ASN Rohil

Kejati Riau

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Empat Orang Team Kejaksaan Tinggi Riau turun Gunung melakukan pemeriksaan terhadap Puluhan Aparatur Neger Sipil (ASN) di Kabupaten Rokan Hilir. Pemeriksaan berlangsung selama tiga hari sejak hari Selasa, 10 Januari 2017.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Pidsus Kejari Rokan Hilir, Amriansyah saat dikomfirmasi pihak media, Rabu (11/01/2017).

"hari ini, empat orang team dari Kejati Riau yang diketuai oleh Pak Zulkifli melakukan pemerikasaan terhadap puluhan orang pegawai Dinas Pendidikan Rokan Hilir, Kami hanya menyediakan tempat, fasilitas untuk pemeriksan, masalah pemeriksaannya apa hanya Pidsusu Kejati Riau yang lebih tau," ungkap Kasi Pidsus Amriansyah.

Namun,lanjut Amriansyah, untuk lebih jelasnya lansung konfirmasi dengan pihak Kasi pidsus Kejati Riau," paparnya sambari menegaskan.

Dikesamaan tempat, Kasi Intel Kajari Rohil, Odit Sri Megonondo juga membenarkan bahwa adanya pemeriksaan yang tenggah dilakukan oleh kejati Riau terhadap puluhan pegawai Dinas pendidikan Rohil. "Namun untuk permasalahannya dan banyak yang di periksa hanya pihak kejati Riau yang menggetahui, kami hanya memfasilitaskan tempat," papar Kasi Intel dengan singkat

Hasil komunikasi yang didapat kami lakukan, menghunungi Humas Kejati Riau di Pekanbaru, Muspidauan melalui via Seluler mengungkapkan, terkait permasalahan pemeriksaan tersebut, ia belum mengetahuinya, namun ia akan berkomunikasi dengan pihak Pidsus Kejati Riau besok pagi (Kamis-red).

Namun hingga berita ini dimuat, kasus pemeriksaan oleh team Kejari Riau tersebut masih belum dapat diketahui. namun dugaan sementara pemeriksaan oleh Kejati Riau terkait permasalahan Rekening Gendut yang selama ini menjadi perbincangan dikalangan masyarakat seperti yang telah diberitakan sebelumnya. (wnc/wrc)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar