Lancang Kuning

Ketua DPRD Pelalawan Terima Dokumen DOB

Ketua Badan Pekerja Pemekaran Kabupaten Petalangan, Drs M Yunus Syam saat memberikan dokumen DOB kepada Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin, SH, MH disaksikan oleh anggota DPRD Pelalawan

PELALAWAN,WAWASANRIAU.COM - Beberapa Angg‎ota DPRD Pelalawan  mengikuti rapat dengar pendapat dengan Badan Pekerja Pembentukkan Kabupaten Petalangan, Senin (9/1/2017) antusias dan mendukung penuh atas Pembentukkan Daerah Otonomi Baru (DOB), Kabupaten Petalangan.

sementara anggota DPRD Pelalawan memberi pendapat, usai Ketua DPRD menerima dokumen pembentukkan DOB. Para legislatif tersebut secara pribadi dan kelembagaan siap mendukung terwujudnya Kabupaten Petalangan.

Seperti yang dilontarkan oleh politisi PDI-P, H Saniman, yang turut dalam rapat dengan pendapat bersama Badan Pekerja Pembentukkan Kabupaten Petalangan di lantai tiga Kantor DPRD Pelalawan.

"Secara pribadi dan anggota DPRD Pelalawan, saya siap dan mendukung pembentukkan DOB Kabupaten Petalangan, semoga proses ini bisa terwujud secepatnya," ujar Saniman.

Politisi Golkar, Said Mashudi, juga berkomentar dalam rapat dengar pendapat tersebut. Dikatakan legislasi asal Kecamatan Kuala Kampar ini, meski kecamatannya tak termaktub dalam wilayah pemekaran, ia secara pribadi dan kelembagaan juga berikan dukungan positif.

"Semoga DOB Kabupaten Petalangan ini segera terwujud, meski Kuala Kampar tidak termasuk ke dalam wilayah DOB Kabupaten Petalangan," ungkap Said Mashudi.

Data tambahan‎, enam kecamatan yang tergabung ke dalam Daerah Otonomi Baru Kabupaten Petalangan, yakni Kecamatan Bunut, Pangkalan Kuras, Bandar Petalangan, Pangkalan Lesung, Ukui dan Kerumutan. (m.panjaitan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar