Politik

Ketua DPD Hanura Riau Lantik Kepengurusan DPC Rohil

Suasana pelantikan DPC Hanura Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM lantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Hanura Rohil,Selasa (29/11/2016) di aula gedung serbaguna. Cutra Andika nahkodai partai Hanura masa bakti 2015-2020.

Pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno, Sekjen DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, IPK Provinsi Riau serta partai politik, ormas.

Selaku Ketua yang baru dilantik, Cutra Andika mengaskan bahwa dikepemimpinannya nanti Hanura tidak akan membedakan suku dan ras, serta akan melakukan pendidikan politik dan merekrutan para kader untuk Hanura.

Ia juga mengaskan, Hanura tidak akan berkianat kepada rakyat. Kalau ada kader kita yang berkianat akan kita pengal.

"Kami bukanlah kelompk kelompok yang baik, namun kami inggin menjadi yang baik. Untuk itu mari kita berbagun partai Hanura ini," harap Cutra.

Sementara Itu, Ketua DPD Partai Hanura Riau dr H Agus Widayat MM menegaskan bahwasanya partai Hanura ingin mengajak masyarakat, bersama sama dalam memecahkan kantong kemiskinan kerta menimblkan lapangan pekerjaan dalam memecahkan kemiskinan yang melanda masyarakat indonesia sekarang ini.

"Oleh sebab itu partai hanura akan mengawal untuk bersatu dan ini harga mati bagi partai hanura. Hanura di rohil berbuatlah pada hati nurani. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar