Rapat Internal

DPD Nasdem Rohil Gelar Ferivikasi Kelengkapan Kepengurusan

Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basirun Nur Efendi,SE saat menyampaikan misi

BAGANSIAPAIAPI,WAWASANRIAU.COM - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) gelar rapat internal Partai di Kabupaten Rokan Hilir yang di hadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Tim ferivikasi Yudi Aulia dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Propinsi Riau ZM Sitandaon S. Rapat bertujuan untuk memferivikasi kelengkapan anggota di tiap kecamatan.

Rapat Internal di selenggarakan di Hotel Amarosa, Jalan Kecamatan Bagan Punak, Kamis (8/9/16) siang diikuti oleh Ketua DPD Rohil, Basirun Nur Efendi,SE serta Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Yunadi dan H. Suheli serta pengurus Partai Nasdem se Rohil..

Ketua DPD Rohil Basiran Nur Efendi SE mengatakan. DPD Partai Nasdem Kabupaten Rohil melaksanakan rapat Internal Partai guna memferivikasi ulang kelengkapan persyaratan pengurus di tingkat kecamatan.

Partai Nasdes mengupayakan agar kepengurus tidak ditemui data piktif, dan benar-benar mencari kader yang potensial," Kata Basirun.

Dijelaskannya, Kepenguusan Partai Nasdem menginginkan dan memastikan bahwa struktur ditingkat daerah akan berjalan dengan baik yang masih merujuk pada peraturan PKPU Tahun 2012, " Paparnya.

DPD Partai Nasdem Rokan Hilir kedepan mempunyai misi 2x2+1,dengan artian untuk meningkatkan kuota suara guna menambah kuri di parlemen, "untuk saat ini Nasdem memiliki dua kursi di DPRD Rohil, di pemilu tahun 2019 mendatang Partai Nasdem harus mampu meraih satu fraksi, Tegasnya. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar