Jika Terpilih

SAFARI Optimis Hapus Kemiskinan Rakyat Rohil

Pasangan SAFARI

BAGANSIAPIAPI,Wawasanriau.com - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rohil periode tahun 2016-2021, Syafrudin alias iput bersama M Ridwan atau dikenal dengan pasangan (SYAFARI) optimis jika mereka terpilih sebagai pasangan Bupati/Wakil Bupati maka diyakini tidak ada lagi rakyat Rohil yang miskin dimasa mendatang. Kalau pun ada mereaka hanya sebagian dari pada kaum pemalas.

Hal itu disampaikan Syafrudin sesaat sebelum dimulainya acara rapat Pleno yang di taja KPU Daerah Rohil, Selasa (25/8/15) di GOR Bagansipaipi. Katanya, dalam pada masa itu banyak program yang telah dibentuk bersma Ridwan dan kesemnya untuk kesejahteraan masyarakat Rohil secara umum.

"Banyak program yang telah kita buat, tinggal menjalankan saja jikalau kami terpilih jadi Bupati nanti....mohon do'anya dan dukungan lah semoga kami terpilih nantinya...kita akan mengangkat potensi daerah dengan demikian akan tercipta lapangan pekerjaan....seperti memperbanyak pabrik baik dibidang perkebunan atau pun dibidang kelautan."cetus putra daerah yang akrab disapa Iput tersebut.

Pasangan SYAFAI berkeyakinan jika nantnya semua sektor telah digerakkan maka akan tercipta luas lapangan pekerjaan dengan demikian akan tidak ada pengangguran didaerah."Kalau dah banyak lapangan kerja tak akan ada lagi masyarakat susah, kenapa masyarakat miskin karena tak ado kojo,"pungkas Iput dengan logat bahasa daerah Bagansiapiapi.

Pasangan calon yang mendapat dukungan partai Gerindra 5 kursi dan Demokrat 4 kursi jumlah total 9 kursi tersebut optimis memenagkan Pilkada mendatang. Walaupun demikian mereka juga mengaku tidak akan melakukan black kampainge (kampanye hitam, red) karena sejak sudah lama mereka telah menanamkan didalam hati akan bertarung dengan secara santun demi kabaikan bersama. "Kami siap menag dan siap kalah,"pungkasnya.(red/adv)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar