Sport

Tim Bola Voli Putri Bagan Sinembah Melaju ke Semifinal

Rohil, wawasanRiau--Tim Bola Voli Putri Kecamatan Bagan Sinembah melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rohil I 2019, setelah berhasil mengatasi perlawanan tim dari kecamatan Tanjung Medan dengan skor telak 3-0, pada pertandingan yang digelar dilapangan bola voli Pujasera, jalan Pulau Baru, Bagansiapiapi, Selasa (17/12) sore.

Dengan hasil ini, Tim bola voli Putri Bagan Sinembah berhak maju ke babak semifinal berhadapan dengan tim kuat Kecamatan Balai Jaya. Sementara semifinal lainnya mempertemukan Kecamatan Kubu vs Rantau Kopar.

“Besok akan dilangsungkan pertandingan semifinal bola voli putri,” kata Panitia pelaksanaan Pertandingan PORKAB Cabor Bola voli, Syahwindra didampingi anggota Komisi wasit Cipto.

Sementara itu dilaga lainnya,Tim bola voli Putra, Kecamatan Balai Jaya menang atas Kecamatan Pekaitan, dan Kecamatan Bangko berhasil mengalahkan tim Kecamatan Tanah Putih. Kedua tim ini berhak maju ke babak seperempat final.

Seperti diberitakan sebelumnya, 17 tim bola voli Putra dan 11 tim bola voli putri dari masing-masing kecamatan ikut berlaga pada PORKAB Rohil I 2019 ini. Ajang olahraga adu smash itu sendiri dihelat di 2 lapangan, yakni untuk klub Putra digelar dilapangan bola voli Kantor Syahbandar, Bagansiapiapi, sementara untuk klub Putri digelar dilapangan Pujasera Bagansiapiapi, Rohil.

Berikut ini klub Bola Voli Putra yang melaju ke babak Seperempat Final.

Tim Putra
1 Rimba Melintang
2 Balai Jaya
3 Rantau Kopar
4 Bangko
5 Bangko Pusako
6 Simpang Kanan*

7  Pujud *

8 Tanjung Medan

9 Bagan Sinembah.

Semifinal Tim Putri
1 Kubu vs Rantau Kopar
2 Balai Jaya vs Bagan Sinembah.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar