Lancang Kuning

Bupati Rohil Kukuhkan 40 Paskibraka Rohil

Bupati dan pimpinan Forkompinda Rohil foto bersama 40 anggota paskibraka usai pengukuhan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno kukuhkan sebanyak 40 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016, Ia juga haraopkan kepada seluruh paskibraka yang bertugas untuk mempertanggung jawabkan kepercayaan yang telah diembankan. pengukuhan digelar digedung serbaguna, jalan Utama, Senin (15/08/2016) malam

Pengukuhan Paskibraka turut dihadiri Wabup Rohil Drs Jamiluddin, Kajari Rohil, Damdim 0321 Rohil, Kepala Pengadilan Negeri Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi, para Asisten, staf Ahli, Kepala Dinas,Badan/Kantor yang berada dilingkunga Pemkab Rohil.

Selaku kepala Daerah, Suyatno mengharapkan Kepada seluruh anggota paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera sangsaka agar dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan yang telah diwmbankan oleh pemerintah dan masyarakat pada umumnya.

"Tentunya semua pasangan mata tertuju kepada seluruh peserta paskibraka, nah. pada hari sejarah nanti mereka sangat dituntut dari segi tenaga, pikiran, dan kesehatan, dalam menyukseskan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini," tegas Suyatno.

Tidak hanya itu, Bupati juga minta kepada pelatih dan panitia pelaksana untuk memperhatikan menu makan dan minum para anggota paskibraka, supaya saat pelaksanaan penaikkan dan penurunan bendera tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

"Prestasi yang telah kita buat itu harus kita pertahankan hingga sampai detik-detik proklamasi,"

Ia juga mengungkapkan, para anggota Paskibraka akan dibawa berlibur ke jogjakarta pada tanggal 18 Agustus setelah selesai tugas pelaksanaan penaikkan dan penurunan Bendera Sangsaka.

"Tanggal 18 para peserta paskibraka yang sebanyak 40 tersebut akan kita baea berlibur ke kota Jogjakarta, untuk menghilangkan capek yang selma sebulan penuh digambleng oleh para pelatih, mudah-mudahan ini bisa membuat mereka senang dan bangga," tutup Bupati Rohil. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar