Parlemen

Ketua DPRD Rohil Gelar Syukuran Jelang Keberangkatan CJH Pimpinan DPRD

Bupati Rohil H Suyatno saat melakukan tepung tawar kepada kedua calon jemaah yang akan berangkat

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan gelar Syukuran dan doa untuk keberangkatan calon Jemaah Haji (CJH) pimpinan DPRD Rohil dirumah dinas kediamannya jalan mardeka, Kamis (11/08/2016)

Acara Syukuran Turut dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno, Wabup Rohil Jamiluddin, Anggota DPRD Riau Siswajha Mulyadi, anggota DPRD Rohil, Kepala Dinas, Badan dan kantor se Rohil serta undangan.

Dua pimpinan DPRD Rohil yang akan berangkat ketanah suci yaitu, Nasrudin Hasan selaku ketua DPRD Rohil dan Syarufuddin MM selaku Wakil Ketua III DPRD Rohil.

Dalam sambutannya, Nasrudin Hasan yang juga selaku ketua Kontingen Calon Jemaah Haji Rohil menghaturkan maaf kepada semua kalangan baik itu kepada Bupati Suyatno sekalu kepala daerah dan juga kepada seluruh Forkompinda Rohil, juga kepada masyarakat yang turut hadir dalam syukaran tersebut kiranya perjalan haji yang akan ditempuh selam lebih kurang 40 hari nantinya bisa menjadi perjalanan yang mabrur.

"saya sebagai hamba Allah yang banyak salah dan banyak dosa saya mohon di maafkan, dan semoga saya bisa membawa calon jemaan haji Rohil dengan selamat pergi dan selamat pula pulangnya," Ungkap ketua DPRD Rohil ini.

Sementara Itu, Wakil ketua DPRD Rohil Syarifuddin juga menghaturkan hal yang sama, mohon dimaafkan akan semua kesalahan baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja yang pernah dilakukan. Ia juga berharap kepada anggota DPRD Rohil yang tinggal semoga selama keberangkatan ketanah suci segala urusan bisa di akomodir dengan lancar.

"saya mohon doa dari rekan-rekan sejabat, semoga perjalanan ini lancar tampa hambatan," ucap Wakil Ketua Syarifuddin.
 
Keberankatan calon jemaah haji Rohil nantinya akan bergabung dengan calon jemaah haji dari Kota Dumai, Kampar dan kota Pekanbaru dengan jumlah 450 orang dengan mengunakan Kapal Veri Batam Jet menuju emberkasi Kota Batam. (fie/DPRD)  
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar