MENU TUTUP

Dukung KBS 2 Periode, Halaman Rumah Rianto Toreng Dibanjiri Warga

Jumat, 18 Oktober 2024 | 21:36:38 WIB
Dukung KBS 2 Periode, Halaman Rumah Rianto Toreng Dibanjiri Warga

Bengkalis - Berikan dukungan penuh kepada pasangan Bupati Aktif Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso (KBS) jelang Pilkada serentak 2024 , Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Bapak Rianto yang akrab disapa dengan panggilan Bg Anto Toreng ini undang ratusan warga ke kediamannya yang berada di wilayah Simpang Lima Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dimana dalam agenda tersebut terlihat ratusan Masyarakat dari 2 Desa yaitu Desa Petani dan Buluh Manis beserta beberapa tamu undangan terlihat sangat antusias hadir dalam agenda kampanye dialogis KBS Bersatu untuk 2 Periode

Dalam giat tersebut Kader Partai Nasdem Hendri Hasibuan, Rianto dalam Orasinya, menyampaikan terkait capaian program Bengkalis  BERMASA yang telah dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Adapun program tersebut diantaranya, Berobat Gratis, Pelayanan di Capilduk yang cepat dan gratis, bantuan beasiswa, bantuan sosial, bantuan RLH, Rumah Rehap, melaksanakan pembangunan infrastruktur yang merata,

"Semua itu telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis, dan ini berkat kepemimpinan Bupati Kasmarni,"terang Hendrik dan Rianto diatas panggung.

Senada dengan yang diucapkan oleh Rianto , Bupati Bengkalis Kasmarni menambahkan bahwasanya apabila dirinya kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin Bengkalis kembali maka nantinya akan dilanjutkan progam kerja KBS untuk pembangunan Politeknik Duri, pengadaan BLK. dan juga akan melakukan koordinasi dengan pihak PHR (Pertamina Hulu Rokan) terkait jalan yang dibutuhkan masyarakat, tetapi masih dalam konsesi wilayah mereka (PHR) ," Ucapnya.

Untuk itulah Bupati Bengkalis Kasmarni Sos, Mengajak Masyarakat agar dapat memberikan Hak Suaranya pada Tanggal 27 November 2024 mendatang dan memilih / mencoblos no urut 1 yaitu Kasmarni - Bagus Santoso.

Diakhir Agenda Ditemani oleh beberapa Panitia Acara Kasmarni melakukan reflika pencoblosan no urut satu mengunakan metode yang lumayan cukup unik ,yaitu menggunakan tojok sebagai alat coblos melambangkan kecintaan serta dukungan nya terhadap masyarakat selaku Petani atau Pekebun.

Setelah semua agenda usai dilakukan beliau pun menyempatkan diri untuk bercengkrama serta berfoto bersama dengan para masyarakat yang saat ini Hadir dalam agenda tersebut. (Ali)

Berita Terkait

Hebat..!! AMAN Disambut Bak Bupati Rohil di Jalan Nelayan Bagansiapiapi

3 Kabupaten Kota Rawan Sengketa

KPU Kampar adakan Rakor Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Kabupaten Kampar pada Pemilu Tah

AMAN Pasangan Duet Serasi, Politikus Pengusaha Birokrat dan Santri

Sudah Diterima, KPU Rohil Bongkar 2 Juta Logistik Surat Suara

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Elektabilitas Asset Masih Berada Diurutan Atas Dibanding Tokoh Lain

2

Siswa SMKN 1 Bangkinang Sukses Sabet Medali Emas di Peparnas Solo 2024

3

Kampanye ASSET Dikandang Sendiri Dihadiri Ribuan Pendukung

4

Heboh.!! Diduga Puluhan SK PJs Penghulu Yang Dikukuhkan Plt Bupati Rohil Mal Administrasi

5

Asset Dikenal Merakyat, Masyarakat Bagan Jawa Sepakat Lanjutkan Dua Periode

6

Meski Kerap Dibuly, Persentase Dukungan ASSET Unggul 81 Persen

7

Muhammad Fatma Wahyu Illahi Terpilih sebagai Ketua Umum IPRY-KK Periode 2024-2025

8

Sah, Firdaus Anak Dari Polisi Laut Alm Auzar Hamzah Jabat Ketua PC PPM Rohil Masa Bhakti 2024 - 2029

9

Momen ASSET Sapa Warga Parit Aman Bicara Tenaga Kerja Honorer Berkelanjutan

10

Tak Terbendung, Suasana Kampanye Asset Diparit Aman Bak Lautan Manusia