MENU TUTUP

Masyarakat Desa Bagan Bhakti Satukan Pilihan Asset 2 Periode

Selasa, 08 Oktober 2024 | 22:00:22 WIB
Masyarakat Desa Bagan Bhakti Satukan Pilihan Asset 2 Periode

ROHIL- Kampanye paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan SH bersama beberapa ketua apartai koalisi dan tim pemenangan di Kepenghuluan Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya di sambut riang gembira dan antusias oleh masyarakat tepatnya di kediaman Pak Srianto, Selasa 08/10/2024, Pukul 20.30 Wib.

Pihak Panwascam Balai Jaya Muhammad Eko Kurniawan dalam arahanya mengatakan, Terimakasih kami ucapkan kepada bacalon wakil Bupati, piha Tni, Polri, untuk kampanye harus ada STTP, dan UU Nomor 10 Tahun 2012, netralitas perangkat desa," himbau Mihammad Eko Kurniawan.

Tokoh masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti Pak Mardi dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada bacalon wakil Bupati Rohil, semua ketua partai koalisi, dan semua masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti.

"Daerah kampung ini sangat butuh perhatian dari pemerintah, karena akses jalan kalau musim hujan lumayan parah, masih banyak yang perlu di bangun," ucap Mardi.

Kita harus punya prinsip, tanamkan dalam hati, kita satukan hati, satukan pilihan kita serahkan kepemimpinan saat ini kepada paslon Nomor 1 Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2024-2029," ajak Mardi.

Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti ini.

"Nama saya Setiawan SH atau Tiek Pak Buk, saya asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, saya mohon do'a dan dukungan dari orang tua dan orang kampung saya sendiri," ucap Setiawan Tiek.

Anggota DPRD Rohil terpilih Sindy Ramadani dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah Aamiin yra, terimakasih kami ucapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya.

"Kalau ada orang kita, asli putra daerah, kenapa kita pilih orang lain, karena Pak Setiawan besiknya seorang kontraktor, mari kita satukan pilihan dan dukung Asset nomor urut 01, kami berharap kepada semua masyarakat Desa Bagan Bhakti memenangkan Asset menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang kita cintai ini," ajak Sindy Ramadani.

Ketua partai koalisi partai PKS Fajrul dalam sambutanya mengatakan, Jalan-kejalan ke Bagan Bhakti, bangun rumah dengan batu, kalau bapak-bapak ibuk-ibuk mau bukti, jangan lupa pilih Nomor 1," ucap Fajrul.

"Pak Setiawan ini adalah asli putra daerah dapil 4, saudara kita, Maka dari itu, mari kita satukan pikiran, satukan pilhan, rapatkan barisan di dapil 4 ini untuk memilih paslon Asset untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2024-2029," ungkap Fajrul.

Ketua DPD Pujakesuma Rohil Srianto dalam sambutanya mengatakan, kami bersama rombongan datang ke desa ini memohon do'a dan restu serta dukungan penuh dari semua masyarakat Desa Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya," harap Srianto.

Dengan semangat yel yel, Asset harapan masyarakat, Asset lanjutkan, Asset Nomor 1, Menang-menang-menang," sorak semua masyarakat desa Bagan Bhakti dengan semangat yang gemuruh. ***

Berita Terkait

DPC PKB Rohil Gelar Acara Kaderisasi, Melirik Kader Potensial Serta Santuni Anak Yatim

PKB Rohil Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Abu Khoiri : 45 Calon Sah Diterima

Visi Misi Jelas, Tokoh Batak dan Nias di Balam Nyatakan Dukungan ke AMAN

Diduga Ada Calon Wabup Rohil Gunakan Ijazah Palsu Paket C

Sekdaprov Riau: Hanya Jadi Narasumber Diperbolehkan

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Elektabilitas Asset Masih Berada Diurutan Atas Dibanding Tokoh Lain

2

Siswa SMKN 1 Bangkinang Sukses Sabet Medali Emas di Peparnas Solo 2024

3

Kampanye ASSET Dikandang Sendiri Dihadiri Ribuan Pendukung

4

Heboh.!! Diduga Puluhan SK PJs Penghulu Yang Dikukuhkan Plt Bupati Rohil Mal Administrasi

5

Asset Dikenal Merakyat, Masyarakat Bagan Jawa Sepakat Lanjutkan Dua Periode

6

Meski Kerap Dibuly, Persentase Dukungan ASSET Unggul 81 Persen

7

Muhammad Fatma Wahyu Illahi Terpilih sebagai Ketua Umum IPRY-KK Periode 2024-2025

8

Sah, Firdaus Anak Dari Polisi Laut Alm Auzar Hamzah Jabat Ketua PC PPM Rohil Masa Bhakti 2024 - 2029

9

Momen ASSET Sapa Warga Parit Aman Bicara Tenaga Kerja Honorer Berkelanjutan

10

Tak Terbendung, Suasana Kampanye Asset Diparit Aman Bak Lautan Manusia