MENU TUTUP

Ibu Senator RI Hadir Di Pelantikan DPD KNPI Rohil

Selasa, 14 November 2023 | 23:01:15 WIB
Ibu Senator RI Hadir Di Pelantikan DPD KNPI Rohil Tampak poto bersama Ibu Senator RI Dr.Hj. Misharti S.Ag.,M.Si yang juga merupakan anggota DPD RI Dapil Riau, menggunakan baju warna hitam.

ROHIL-Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII pada 12 Juni 2023 lalu, akhirnya pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) massa bakti 2023-2026 yang di Ketua oleh Syaiful Anwar S.IP kini secara resmi dilantik yang di hadiri langsung oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong S.IP, M.SI.

Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Rohil yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Misran Rais di Jalan Utama, Bagansiapiapi, Selasa (14/11/2023) ini menjadi momen paling bersejarah dan paling istimewa bagi para anggota dari organisasi plat merah tersebut. Pasalnya pelantikan itu dihadiri oleh ibu Senator RI Dr.Hj. Misharti S.Ag.,M.Si yang juga merupakan anggota DPD RI Dapil Riau.

Bahkan empat utusan dari pengurus DPD KNPI Provinsi Riau juga turut menghadiri pelantikan yang dilaksanakan sore hari tersebut. Selain para Kepala Opd, Ketua TP PKK Rohil, Sanimar Afrizal juga hadir di acara itu.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong S.IP, M.SI dalam sambutanya menekankan kepada pihak KNPI sebagai induk organisasi yang ada di harapkan bisa mengayomi seluruh organisasi yang ada bagaimana bisa kompak dan bersatu membantu pemerintah sehingga tercapainya pemerintahan yang baik serta pembangunan dapat pula terlaksana sesuai dengan yang di harapkan.

"Jangan setelah di lantik organisasi mati suri. Harus aktif dan bekerja sesuai foksi yang ada," ingat bupati. Sementara itu, anggota DPD RI Dapil Riau Dr.Hj. Misharti S.Ag.,M.Si para arahanya di acara pelantikan itu mengaku kalau dirinya rela meninggalkan rapat dengan dua kementrian demi bisa menghadiri acara pelantikan ini.

"Saya ditelpon oleh Syaiful Anwar dimana dia meminta saya hadir di acara ini, makanya saya datang dan meninggalkan rapat yang sudah diangendakan dengan dua Mentri," terangnya. Di hadapan para undangan yang hadir dirinya mengaku sangat yakin bahwa di tangan Syaiful Anwar  organisasi ini akan maju dan akan terus bergerak membantu pemerintah.

Ketua Umum KNPI Rohil, Syaiful Anwar pula pada pidatonya menekankan bahwa pemuda hari ini harus memberikan Afirmasi (kalimat/ perkataan) positif. Walaupun tak banyak kata yang di sampaikanya selain ucapan terimakasih kepada kedua orangi tuanya, bupati dan pemerintah, namun ada pesan yang sangat menginspirasi. Dimana dirinya menyuarakan "Kamu di masa depan harus seperti apa yang dikatakan hari ini" demikian penekanan yang di tujukanya kepada para generasi muda.

Nalladia Ayu Rokan putri bupati Rohil yang masuk dalam jajaran pengurus KNPI Rohil juga menambahkan bahwa para pemuda khususnya yang tergabung dalam organisasi kepemudaan sangat membutuhkan suport dan masukan. "Kami butuh suport dan bukanya penghalangan. Izinkan kami berbuat yang terbaik bagi negri ini," tegas politisi muda Golkar yang maju sebagai Calon anggota DPRD Riau ini pada Pileg 2024 mendatang. (Erik)

Berita Terkait

SDN 011 Parit Aman Terima Bantuan Tangki Air Dari Desa Setempat

Wabup Rohil Ingatkan ASN Untuk Terus Tingkatkan Disiplin

SMSI Riau Gelar Bimtek Pergub Nomor 19/2021, Gubri: Fungsi Media Online Belum Maksimal

Wabup Rohil Resmikan Sumur Bor dan Tower Air Bantuan Bank BRI Bagansiapiapi

Dinas Kesehatan Rohil Qurban Seekor Lembu

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Cooling System Kapolres Rohil Himbau Pihak Tarima Cs dan Hulman Untuk Menahan Diri

2

Memasuki Pilkada 2024, Polres Rohil Melakukan Sambang Warga

3

Bupati Rohil Afrizal Sintong Pimpin RUPS Perdana Bersama BUMD PT. SPRH

4

Pertandingan Catur se- Rohil di Kejurkab KONI Rohil Tahun 2024 Resmi di Tutup

5

Diduga BUZEER Serang Bupati Rohil Afrizal Dengan Isu Hoax Seolah Ingin Disembah

6

Mahasiswa KKN MBKM Desa Bukit Gajah Tingkatkan Karakter Anak Dengan Program Posko Belajar

7

Ketua KONI Rohil, Samsuri, Lepas 133 Pelari Cabor Atletik Nomor 5000 Meter, Ini Pemenangnya

8

Kejuaraan Pencak Silat Diajang Kejurkab KONI Rohil 2024 Resmi Ditutup

9

PASI Rohil Sukses Gelar Kejuaraan Lompat Jungkit di Kejurkab KONI Rohil 2024

10

Kejurkab KONI Rohil 2024, Usai Bertanding Tenis Meja Diharap Mampu Menseleksi Bibit Atlit