MENU TUTUP

BAWASLU Kabupaten Kampar adakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bagi Ormas, Penyandang Disabilitas, da

Selasa, 15 November 2022 | 14:26:30 WIB
BAWASLU Kabupaten Kampar adakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bagi Ormas, Penyandang Disabilitas, da

Bangkinang Kota(WRC) -Badan Pengawas Pemilihan Umum(BAWASLU) Kabupaten Kampar adakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bagi Ormas, Penyandang Disabilitas, dan Tokoh Masyarakat di Altha Hotel, Selasa,(15/11/2022) Pukul 09.00 WIB.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal SE, MIkom,(Periode 2022-sekarang), Neil Antariksa A.md, SH, MH(Periode 2017-2022) Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah SH, Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Witra Yeni, S.IP, Perwakilan dari Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila Kampar, GP Anshor, JP3R, Muslimah NU, PPID KAMPAR, LAK Kampar, Bappera Kampar, Majelis Tahlim Al-Ikhlas Siak hulu, Insan Pers serta seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah SH mengatakan,di Kabupaten Kampar sudah dilantik 63 orang PANWASCAM(Pengawas Tingkat Kecamatan) tidak cukup untuk mengawasi pemilihan tersebut dengan diadakan acara ini,kita buktikan kita mampu mengawasi pemilihan pada Tahun 2024,kita semua berkolaborasi dengan semua pihak,terutama Pers menjadi garda terdepan untuk menyampaikan ke pelosok sampai ditingkat yang paling bawah yaitu tingkat desa."tuturnya".

Sementara Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Witra Yeni, S.IP menyampaikan setiap warga indonesia berhak Memilih jika umurnya lebih dari 17 tahun atau dibawah 17 tahun tetapi sudah menikah. Harapan kita bersama agar masyarakat nantinya mengetahui tentang Kepemiluan yang nantinya akan disampaikan oleh Narasumber."katanya".

Acara tersebut langsung dibuka Oleh Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal SE, MIkom, Mari kita bersama mengawasi pemilihan umum tahun 2024 nanti,karna tanpa kita semua bersinergitas pemilu tersebut tidak akan sukses,Harapan saya semoga dengan dilaksanakan acara ini kita mampu menciptakan pemilihan yang Demokratis."ujarnya".

Ketua Bawaslu Provinsi Riau Periode 2017-2022 Neil Antariksa, A.md, SH, MH menjadi narasumber pada acara tersebut mengatakan bahwa keberhasilan dalam pemilihan ditentukan oleh kedatangan para pemilih orang cerdas ke TPS-TPS, tanpa diiming-iming. Pemilihan Umum ini mengingatkan kita tidak hanya tentang hak saja,tetapi tanggung jawab kita sebagai kewarganegaraan dalam demokrasi, melalui pemilihan umum ini kita ciptakan pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat."katanya".

Dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut kita semua harus mampu menciptakan pemihan yang berkualitas(jhoni)

Berita Terkait

Kejari Rohil Sertijabkan Kasi Datun dan Dua Jaksa Fungsional

Persit KCK Cabang LXXVI Kodim 0321 Rohil Anjangsana Ke Panti Asuhan

Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Dandim 0321 Rohil

Peringati HUT Kodam, Koramil 05/RM Gelar Karya Bakti

TNI dan Warga kerja Keras Bangun Jalan, Emak-Emak Persiapkan Makanan

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

3

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

4

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

5

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

6

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

7

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

8

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

9

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau

10

Bupati Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H