MENU TUTUP

Sekda Kampar Buka Turnament Futsal FORKOT CUP III

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:41:53 WIB
Sekda Kampar Buka  Turnament Futsal FORKOT CUP III

BANGKINANG(WRC) - Bersempena dengan peringatan hari lahirnya sumpah pemuda ke 94 tahun, Forum Kota (FORKOT) yang diketuai oleh Andri Kurniawan selenggarakan agenda rutin berupa turnamen futsal se kabupaten Kampar.

Turnamen Futsal FORKOT CUP III ini dibuka langsung oleh Sekda Kampar, Yusri yang didampingi oleh Ketua PSSI Kampar, M. Yasir di Spot Centre Bangkinang, 28 Oktober 2022.

Sekda Kampar menyampaikan harapannya agar event tahunan ini dapat terus diselenggarakan, bahkan semakin besar, hingga tingkat provinsi Riau.

"Kita berharap agar turnamen futsal ini dapat terus terselenggara di setiap tahunnya bahkan dapat diselenggarakan pada tingkat Provinsi Riau, karena ini juga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat di Kabupaten Kampar," ujar Yusri

"Jika turnamen ini diselenggarakan se provinsi Riau, maka tim dan official akan menginap di Kabupaten Kampar dalam waktu sesuai run down acara, sehingga mereka dapat melihat suasana di Kabupaten Kampar ini,"

Selain Sekda Kampar, Andri Kurniawan selaku Ketua FORKOT Kampar juga berharap perhatian dari Pemda Kampar dalam penyelenggaraan event tahunan ini.

"Kami berharap kepada Pemda Kampar agar penyelenggaraan kegiatan ini di setiap tahunnya dapat lebih dipermudah, seperti terkait perizinan penggunaan fasilitas Spot Centre, dan pengurusan lainnya," ujar Andri.

Sementara itu Ketua IWO Kampar Sudirman juga tampak hadir bersama tim IWO Futsal FC yang pada turnamen Futsal Forkot Cup III bahwa event turnamen yang digelar Forkot ini disamping menjadi ajang silaturrahmi juga bisa mencari bibit - bibit baru yang berbakat dan handal untuk menjadi atlet futsal Kampar kedepannya.

"Futsal akan terus diminati bahkan perkembangannya akan jauh lebih signifikan di masa yang akan mendatang," ujar Dirman.

Lanjutnya, tim futsal IWO Kampar FC ikut dalam ajang turnament tahunan ini sebagai bentuk kecintaan serta kepedulian kami di dunia olahraga.

"Meski setiap hari kami bergelut dengan berbagai informasi dan berita, namun kami juga mempunyai anak - anak muda yang berbakat dibidang olahraga khususnya futsal dan siap bertanding pada hari ini,"katanya.(Jhoni)

Berita Terkait

Ketua Umum Koni Kampar Apresiasi Keuangan Omputaka Cup I

Bupati Rohil Pimpin Rakor Persiapan PORKAB

Resmi Dilantik, Bupati Rohil Minta KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga

Meriahkan HUT Rohil, SMA Negeri 2 Bangko Gondol Piala Bupati CUP 2019

Maju Kefinal Poly Putri, Rantau Kopar vs Balai Jaya

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Tim Studi Kebidanan Univrab dan KPRS RSIA Zainab Lakukan Penyuluhan ASI Eksklusif di Posyandu Jalina

3

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

4

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

5

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

6

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

7

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

8

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

9

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

10

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau