MENU TUTUP

Sekretariat DPRD Rohil Lakukan Persiapan Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Rohil Ke 23

Senin, 03 Oktober 2022 | 22:53:45 WIB
Sekretariat DPRD Rohil Lakukan Persiapan Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Rohil Ke 23 Sekwan Rokan Hilir, Sarman Syahroni didampingi Kabag Umum Sekretariat DPRD, Marwan saat melakukan persiapan paripurna Istimewa HUT Rohil 2022
ROKAN HILIR, (WRC) - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Rokan Hilir (Rohil) sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kabupaten Rokan Hilir yang Ke - 23.
 
" Alhamdulillah, persiapan untuk pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangkat HUT Rohil ke 23 besok sudah mencapai 80 persen, sampai malam nanti persiapannya akan selesai seratus persen, " kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Sarman Syahroni saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2022) sore.
 
Lanjutnya, untuk agenda kegiatan besok pertama adalah sidang paripurna istimewa DPRD, kedua pemberian penghargaan kepada tokoh pendiri Rokan Hilir, pemberian penghargaan kepada tokoh pejuang Rohil dan pemberian penghargaan kepada camat berprestasi serta pemberian penghargaan dan hadiah lomba kebersihan tingkat Kabupaten yang diikutikecamatan se- Rokan Hilir," terang Sarman Syahroni.
 
Untuk giat Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Rohil Ke 23 ini dikatakan Sarman Syahroni bahwa pihak DPRD bersama tokoh adat LAM Rohil sudah melayangkan undangan kepada Gubernur Riau, Danrem, Kejati Riau,  Seluruh Kepala Daerah di Riau beserta Ketua DPRD sertanya. Diperkirakan undangan yang ditebar sekitar 800 undangan. Sedangkan undangan VIP yang diperbolehkan masuk pada acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD besok hanya sekitar 370 orang.
 
" DPRD bersama LAM Rohil telah menebar undangan untuk Gubernur Riau, Danrem, Kapolda akan dihadiri Wakapoldanya kemudian Kajati Riau terkonfirmasi diwakilkan oleh Kasi Intel kejati, kepala daerah yang sudah terkonfirmasi ada Bupati Bengkalis, Wako Dumai, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Meranti," ungkapnya.
 
 " Untuk undangan yang sudah kami sebar ada sekitar 800 undangan, namun untuk tamu undangan VIP yang bisa masuk mengikuti sidang besok ada sekitar 370 undangan," pesannya.
 
"Semoga dari semua rangkaian kegiatan besok dapat berjalan dengan baik, Aman dan lancar sesuai dengan tema HUT Rohil ke 23 ini Amanah, Makmur dan Nyaman " AMAN ".harapnya. (Irwan)
 
 
Berita Terkait

Pansus DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Rapat Lanjutan Pembahasan RTRW 

Dewan Rohil :Tender Proyek Bisa Dilakukan Sebelum Pengesahan APBD

Dewan Rohil Siap Bahas APBD-P 2015 Sesuai KUPA-PPAS Rp2,79 Triliun

DPRD Rohil Bersama Pemkab Usulkan Perbaikan Jalan Kubu ke Kementerian ESDM

Wowww...DPRD Rohil Stuban Atau Berjemur di Pantai Lagoi..???

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Perambah Hutan Mangrove Untuk Lahan Perkebunan di Sinaboi Belum Tersentuh Hukum

2

Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik Camat Rimba Melintang

3

Bupati Rohil Bahas Ketetapan Harga HET LPG Dengan Hismawan Migas Riau

4

Polres Rohil Tangkap Penampung Kayu Bakau Ilegal dari Pulau Barkey Untuk Ekspor ke Malaysia

5

Gubernur Syamsuar Dukung Pemekaran Kabupaten Kota di Riau: Kita Harus Cerdik untuk Maju

6

Banmus DPRD Rohil Gelar Rapat Pembahasan Renja Tahun 2023

7

Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil

8

Bupati Rohil Afrizal Sintong Bagikan Paket Sembako Diparit Aman

9

Wabup Rohil Sulaiman Hadiri Apel Pagi Bersama Satpol PP Dihalaman Kantor Batu Enam

10

Dinas PUTR Wujudkan Program Strategis Bupati Rohil Bidang Infrastruktur Jalan Lintas Palika