MENU TUTUP

Sekretariat DPRD Rohil Lakukan Persiapan Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Rohil Ke 23

Senin, 03 Oktober 2022 | 22:53:45 WIB
Sekretariat DPRD Rohil Lakukan Persiapan Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Rohil Ke 23 Sekwan Rokan Hilir, Sarman Syahroni didampingi Kabag Umum Sekretariat DPRD, Marwan saat melakukan persiapan paripurna Istimewa HUT Rohil 2022
ROKAN HILIR, (WRC) - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Rokan Hilir (Rohil) sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kabupaten Rokan Hilir yang Ke - 23.
 
" Alhamdulillah, persiapan untuk pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangkat HUT Rohil ke 23 besok sudah mencapai 80 persen, sampai malam nanti persiapannya akan selesai seratus persen, " kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Sarman Syahroni saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2022) sore.
 
Lanjutnya, untuk agenda kegiatan besok pertama adalah sidang paripurna istimewa DPRD, kedua pemberian penghargaan kepada tokoh pendiri Rokan Hilir, pemberian penghargaan kepada tokoh pejuang Rohil dan pemberian penghargaan kepada camat berprestasi serta pemberian penghargaan dan hadiah lomba kebersihan tingkat Kabupaten yang diikutikecamatan se- Rokan Hilir," terang Sarman Syahroni.
 
Untuk giat Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Rohil Ke 23 ini dikatakan Sarman Syahroni bahwa pihak DPRD bersama tokoh adat LAM Rohil sudah melayangkan undangan kepada Gubernur Riau, Danrem, Kejati Riau,  Seluruh Kepala Daerah di Riau beserta Ketua DPRD sertanya. Diperkirakan undangan yang ditebar sekitar 800 undangan. Sedangkan undangan VIP yang diperbolehkan masuk pada acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD besok hanya sekitar 370 orang.
 
" DPRD bersama LAM Rohil telah menebar undangan untuk Gubernur Riau, Danrem, Kapolda akan dihadiri Wakapoldanya kemudian Kajati Riau terkonfirmasi diwakilkan oleh Kasi Intel kejati, kepala daerah yang sudah terkonfirmasi ada Bupati Bengkalis, Wako Dumai, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Meranti," ungkapnya.
 
 " Untuk undangan yang sudah kami sebar ada sekitar 800 undangan, namun untuk tamu undangan VIP yang bisa masuk mengikuti sidang besok ada sekitar 370 undangan," pesannya.
 
"Semoga dari semua rangkaian kegiatan besok dapat berjalan dengan baik, Aman dan lancar sesuai dengan tema HUT Rohil ke 23 ini Amanah, Makmur dan Nyaman " AMAN ".harapnya. (Irwan)
 
 
Berita Terkait

Komisi A DPRD Rohil Sampaikan Luas Wilayah Riau yang Bergeser

Jhonni Simanjuntak Reses di Kelurahan Rimba Melintang

DPRD Rohil Apresiasi Lamr Gelar Pembekalan Adat Kepada Calon Datuk Penghulu

DPRD Rohil Bahas Besaran Tarif Retribusi, Tarif Listrik R1-M Naik

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi Laksanakan Reses Masa Sidang II di Dua Kecamatan

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1
Generasi sehat masa depan

Dokter Muda FK UNRI Sosialisasikan Kesehatan Reproduksi dan Penyalahgunaan NAPZA ke Pelajar SMP

2

Baznas Rohil Terima Award Pengumpulan Zakat Terbaik Se- Indonesia

3

GAPKI dan POLRI Komitmen Jaga Keamanan dan Kepastian Hukum Industri Kelapa Sawit Indonesia

4

Pemkab Rohil Terima Piagam Penghargaan Terbaik Dari KPPN Dumai

5

Terkait Tunda Bayar, Pihak Pemkab Rohil Sedang Memprosesnya

6

Kembali Ketua LK2S Kab. Kampar Selaku BAAS Berikan Bantuan Di Kecamatan Tambang

7

Peringatan HPN, IKWI Kampar Riau Raih Juara 2 Lomba Masak Tingkat Nasional.

8

Kasat AD Jendral Maruli : “TNI Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk Negeri”

9

MTQ Ke-III Tahun 2024 Desa Naumbai Di ikuti 6 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

10

Kompi Siaga Power On Hand Polres Rohil Kawal Pemilu Ulang di TPS 01 Sei Manasib