MENU TUTUP

Resepsi Malam Kenegaraan, Bupati Rohil Beri Bingkisan Kepada Veteran Dan Paskibra

Kamis, 18 Agustus 2022 | 02:45:27 WIB
Resepsi Malam Kenegaraan, Bupati Rohil Beri Bingkisan Kepada Veteran Dan Paskibra
BAGANSIAPIAPI, - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sampaikan ucapan terima dan memberikan kenang- kenangan berupa bingkisan kepada legiun veteran , pelatih Paskibra dan anggota paskibra Rokan Hilir pada acara malam resepsi kenegaraan dan syukuran yang di gelar di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (17/8/2022) malam.
 
Acara ini silaturahmi ini, dihadiri langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, pasukan Paskibraka, pasukan 45, para veteran,  Forkompinda, kepala dinas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 
Pada acara tersebut Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat Rokan Hilir yang telah menyukseskan peringatan HUT RI ke 77 terutama bagi TNI Dan Polri yang telah melatih anak-anak Paskibra sehingga pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 77 di Kabupaten Rokan Hilir dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan kegiatan dalam rangka Memperingati HUT RI ke 77 di Rokan Hilir," kata Afrizal Sintong.
 
Pemkab Rohil telah banyak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan peringatan HUT RI ke 77 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor, renungan suci hingga kegiatan lomba permainan rakyat.
 
"Kepada masyarakat Rohil kami Pemkab Rohil sangat berterimakasih telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI di Rohil, seperti karnaval kemarin banyak para orang tua ikut semangat mendampingi anak-anak nya ikut karnaval," papar bupati.
 
Disamping itu, Afrizal juga sangat berterimakasih pada pelatih Paskibra yang siang malam bekerja mendidik anak-anak Paskibra dalam waktu yang singkat mampu menjadi pengibar bendera merah-putih dengan baik dan sukses.
 
"Ini sangat luar biasa, anak anak kita ini tampil dengan baik. Kami Pemkab Rohil akan memprioritaskan anak anak paskibraka ini untuk mendapatkan bantuan beasiswa supaya dapat melanjutkan pendidikannya ke universitas. Tapi harus tetap berprestasi dan semangat belajar supaya bisa bersaing," pintanya.
 
Bupati berharap kepada anak anak Paskibra dapat menjadi anak yang berprestasi sehingga menjadi anak yang membanggakan orang tua dan keluarga.
 
"Bagi anak anak Paskibra, belajarlah sungguh - sungguh karena untuk mengikuti tes peguruan tinggi melalui online. Jadi zaman sekarang ini benar-benar melalui uji kemampuan untuk dapat lulus," harapnya. (Irwan)
 
 
Berita Terkait

Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Irjen Pol Mohammad Iqbal Pimpin Kepolisian Daerah Riau

Pemkab Rohil Meriahkan Hari Pahlawan Dengan Lomba Karnaval

DPC PATRI Kabupaten Siak Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

TP PKK Bangko Bagikan Tempat Cuci Tangan dan 2 Ribu Paket Sembako

TP PKK Rokan Hilir Membagikan Masker Gratis

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

KPU Kampar Resmi menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan

2

JMSI Kabupaten Kampar Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Harapan AJP

3

Kwarcab Pramuka Cabang Kampar Terima 250 Pcs Kain Sarung dari PT. BSP

4

Tingkatkan Layanan Pers, KPU KAMPAR Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers

5

Begini Kegiatan Kapolsek Kampar Kiri Hilir Jelang Berbuka Puasa

6

Sat Binmas Polres Kampar Gencar Sosialisasi Tentang Penerimaan Polri

7

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono Resmi Buka Lat Pra Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024.

8

Polsek Kampar Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

9

Jadikan Ramadhan 1445 H Tambah Aman, Polsek Siak Hulu Lakukan Pengamanan Tertib Ramadhan LK 2024

10

Warga Gunung Sahilan Heboh, Temukan Mayat di Dalam Kamar Mandi Masjid Siti Aminah