MENU TUTUP

Kakorlantas Polri Bersama Dirut Jasa Raharja Tinjau Vaksin Center

Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:59:20 WIB
Kakorlantas Polri Bersama Dirut Jasa Raharja Tinjau Vaksin Center

PEKANBARU (WRC) - Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono bersama Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantoro melakukan kunjungan ke Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau pada Kamis (19/8/2021). 

Didampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan Direktur Lalu Lintas Kombes Firman Darmansyah, Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja berkesempatan melakukan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi di Vaksin Center. Sebanyak 800 vaksin dilakukan pada hari ini termasuk bagi 14 penyandang disabilitas, 70 ojek online serta 9 supir truk yang juga diberikan bantuan sosial oleh Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja.

Istiono menyebut Polda Riau bagus luar biasa karena sudah mempersiapkan Gedung Polda Riau lama disulap menjadi Gedung Vaksin Center yang sangat menjawab kebutuhan masyarakat terkini. 

“Polda Riau luar biasa. Dengan alih fungsi gedung lama Polda Riau menjadi gedung Vaksin Center tentu ini sebuah terobosan yang bagus Luar biasa” ujar Istiono. 

Dalam penjelasannya, Istiono mengatakan bahwa capaian-capaian Vaksin Center ini sangat bagus. Terdapat juga vaksin untuk para pengendara Ojek online, Sopir Truk dan juga untuk penyandang disabilitas. 

“Saya liat flow nya Luar Biasa. Saya juga liat tadi ada disabilitas yang divaksin karena kecelakaan Lalu Lintas. Saya berharap agar PPKM level 4 di Riau ini pada minggu minggu berikutnya sudah turun ke level 2,”lanjutnya.

Istiono juga mengatakan bahwa taat pada Protokol Kesehatan / 6 M adalah sebuah kewajiban bagi seluruh masyarakat, jika ingin keluar dari Pandemi.

“Kita sering menganggap remeh penggunaan masker, padahal itu adalah benteng pembatas masuk atau keluarnya virus dari tubuh kita. Jadi jangan anggap remeh untuk menggunakan masker yang benar,” tegasnya.

Sementara itu Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan Purwantoro mengatakan pihaknya bersama Kakorlantas Polri melakukan kegiatan pemantauan pelaksanaan vaksin diseluruh Indonesia, termasuk di Riau. Menurutnya, pelaksanaan vaksin sangat penting demi mencapainya Herd Imunity atau kekebalan kelompok secara komunal. 

“Apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Kapolda Riau atas terwujudnya Vaksin Center dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang luar biasa, Prima dengan flow yang bagus sampai dengan diterimanya sertifikat vaksin oleh penerima vaksin,semoga dengan adanya Vaksin Center ini menjadi upaya terbaik bagi kita semua untuk bisa dengan segera mencapai Herd Immunity,” tutur Rivan.

Usai mengunjungi Vaksin Center, didampingi Kapolda bersama Dirlantas, keduanya meninjau pelaksanaan PPKM penyekatan di Simpang Jl Sudirman Tambusai. (Rilis)

Berita Terkait

Polres Rohil Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar Dan Masyarakat Sinaboi

Sambut Harlah Ke-10, Pengurus GPN Kecamatan Pekaitan Goro Bersama Perangkat Kecamatan

Hikmah Sedekah, Cerita Nyata Dibalik Penggalangan Dana Bantuan Untuk Panipahan

Ormas Pemuda Pancasila, dukung giat TMMD ke-111

Sisa 5 Kecamatan Belum Serahkan Data Penerima Bantuan

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

3

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

4

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

5

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

6

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

7

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

8

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

9

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau

10

Bupati Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H