MENU TUTUP

Kejari Rohil Raih Peringkat Terbaik Kedua Bidang Datun se Provinsi Riau

Selasa, 29 Desember 2020 | 18:24:03 WIB
Kejari Rohil Raih Peringkat Terbaik Kedua Bidang Datun se Provinsi Riau Piagam penghargaan terbaik kedua Kejari Rohil bidang Datun se Provinsi Riau

Rohil (wawasanRiau) -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) dibawah pimpian Gaos Wicaksono SH MH kembali torehkan prestasi yang sangat gemilang.

Pada tahun 2020 ini, Kejari Rohil meraih prestasi kerja terbaik dua bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) untuk Kajari se-wilayah Riau dan mendapat Piagam Penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajat) Riau. 

Atas prestasi tersebut, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH, MH menyampaikan sangat bangga dan menyampaikan terima kasih kepada Kajati dan Asdatun yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama ini.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Datun dan seluruh pegawai yang telah bekerja keras dengan profesional penuh integritas,"kata Gaos Wicaksono, Selasa (29/12/2020).

Gaos Wicaksono berharap, dengan prestasi yang didapat ini dapat menjadi motivasi bagi bidang-bidang lain untuk meraih prestasi serupa.

"Kita sangat bersyukur dengan prestasi ini dan semua adalah rahmat dari Tuhan,"sebutnya.

Piagam penghargaan tersebut diterima Kejari Rohil pada acara pengarahan akhir tahun 2020 Kajati Riau DR Mia Amiati, SH.MH kepada seluruh Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus dan Kasi Datun se-wilayah Riau pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 yang bertempat di Aula Satya Adhy Wicaksana lantai 3 Kantor Kejati Riau.

Dalam arahannya, Kajati mengintruksikan agar diadakan evaluasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri se-wilayah Riau terhadap bidang Pidum, Intel, Pidsus dan Datun.

Setiap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) meningkatkan integritas dalam bertindak dan melaksanakan tupoksi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat karena kejaksaan merupakan wajah dari penegakan hukum di Indonesia.

Agar setiap Kajari baik bidang Pidum, Intel, Pidsus dan Datun terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat membangun citra Kejaksaan kedepannya.

Dalam kesempatan iti, Kajati juga memberikan reward kepada Kejari yg mendapatkan Penilaian Kinerja terbaik pada tahun 2020 pada bidang Pidum, Pidsus, Intel dan Datun untuk dapat memotivasi Kejari lain dalam meningkatkan kinerjanya tanpa melupakan pemberian reward bagi yang berprestasi dan punishment/hukuman bagi oknum kejaksaan yang melakukan perbuatan menyimpang/tercela.        

Penulis : sagala
Editor : azmi

Berita Terkait

Pj.Bupati Kampar Silaturrahmi Dengan Mendagri Sekaligus Undang Pada Munas AKPSI

Pemkab Rohil Terus Bangun Jalan Alternatif Pesisir

Lepas Pemain U12, Bupati Harap SSB Bintang Muda Rohil Menang Pada FJL di Kampar

Kadisos dr Juneidi Saleh: Rumah Penerima PKH Ditempeli Stiker

Besok, Gubri Resmikan Pembangunan Mesjid Ceng Ho di Bagansiapiapi

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Kep. Baganjawa Pesisir Gunakan Rp114 Juta DD Untuk Lingkungan Dan Rp97 Juta Untuk BLT

2

Didukung Ulama Besar, Pebriyan Winaldi Yakin 99% Diusung KIM

3

Bupati Rohil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

4

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Rohil Dapat Kado Kue Dari Bupati dan Dandim 0321

5

BPJS Tenaga Kerja Rohil Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Pegawai Non ASN Yang Meninggal

6

PPK KAMPAR Laksanakan Pelantikan Terhadap PPDP/Pantarlih Terpilih

7

KPU Kampar Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers, Ini Targetnya

8

Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

9

Tiga Program Pemanfaatan Dana Desa Parit Aman, Katahanan Pangan, Fisik dan BLT

10

Buntut dari Dugaan Penyerobotan Tanah Di Labusel, Saksi SY Melaporkan Anak SU terkait Pengrusakan