MENU TUTUP

Forkopimda Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Dimalam Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 | 08:21:02 WIB
Forkopimda Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Dimalam Tahun Baru

Kisaran,wawasanriau-Untuk menyambut malam pergantian tahun 2019 unsur Forkopimda Kabupaten Asahan menggelar acara silaturahmi bersama dengan masyarakat dan anak yatim yang dipusatkan di Satlantas Polres Asahan.

Dalam acara silaturahmi ini Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH pada sambutannnya menyampaikan bahwa tahun 2019 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan dan kita akan memasuki tahun 2020, dimana pada tahun 2020 nantinya kita berharap kehidupan masyarakat Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

Selanjutnya beliau berharap, semoga kesalahan yang kita lakukan pada tahun 2019 dapat kita tinggalkan dan dapat menjadi kepribadian yang lebih baik lagi di tahun 2020 nantinya.

Diakhir sambutannya Kapolres Asahan meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jika ada kesalahan yang saya dan personil Polres Asahan lakukan selama bertugas di wilayah hukum Kabupaten Asahan dan ditahun 2020 ini kami akan mengevaluasi kembali kinerja kami menjadi lebih baik di tahun 2020 nantinya dalam mengayomi masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa pada malam ini kita melakukan syukuran antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan bersama dengan masyarakat Kabupaten Asahan menjelang detik-detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita masuki.

"Syukuran yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur kita atas aktivitas yang kita jalani pada tahun 2019 tidak mengalami hambatan yang berarti",ucap beliau Selasa (31/12/2019) sekira pukul 20.30 wib.

Selain itu beliau mengatakan kegiatan ini juga untuk mengamati aktivitas masyarakat Kabupaten Asahan pada saat pergantian tahun 2019 ke tahun 2020, dan meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk berdoa pada malam pergantian tahun ini agar diberikan kehidupan yang lebih baik lagi ditahun 2020 nantinya.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya beliau mengatakan, kepada anak-anak yatim marilah senantiasa merasa bahagia dalam menjalani aktivitas sehari-hari, anggaplah kami ini sebagai orang tua pengganti kalian yang selalu mengayomi kalian dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim dan pembagian bingkisan kepada personil Pospam secara simbolis oleh Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan dan tamu undangan lainnya.(nechan)

Berita Terkait

Pemkab Rohil Canangkan Pasar Tertib Ukur Tahun 2018

Pelayanan Semakin Baik, Bupati Rohil Apresiasi RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi

UPTD Metrologi Rohil Diresmikan, Begini Pesan Bupati

Data Perekaman E-KTP Mengendap Di Kecamatan, Ini Yang Dilakukan Disdukcapil Rohil

Dinas Sosial Rohil Bagikan 1762 Kartu Integrasi Jamkesda Ke JKN-KIS

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Tim Studi Kebidanan Univrab dan KPRS RSIA Zainab Lakukan Penyuluhan ASI Eksklusif di Posyandu Jalina

3

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

4

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

5

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

6

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

7

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

8

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

9

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

10

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau