MENU TUTUP

Kapolres Inhu Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Senin, 27 Mei 2019 | 13:31:51 WIB
Kapolres Inhu Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek Kapolres Inhu saat sertijabkan tiga Kapolsek

Indragiri Hulu (wawasanriau) --Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dasmin Ginting secara langsung memimpin upacara Serah Terima Jabatan tiga Kapolsek sekaligus, Senin (27/5/2019). di Lapangan Mapolres Indragiri Hulu, Jalan Ahmad Yani,Rengat.

Dalam acaara sertijab tersebut, bertindak sebagai perwira upacara yakni Kabag Sumda Kompol Amril S Sos SH MH serta Komandan Upacara Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu Ipda Agus Ferinaldi, S.Sos., MH. 

AKBP Dasmin Ginting menyebutkan, pelaksanaan pelantikan dan Serah terima jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/273 / V / 2019.

Adapun tiga Kapolsek yang diserahterimakan jabatan nya yakni, Kapolsek Kuala Cenaku dari Akp Warsito kepada Iptu Sutarja, Kapolsek Peranap dari Iptu Sutarja kepada Iptu Cecep Sujapar, SH serta Kapolsek Batang Cenaku dari Iptu Cecep Sujapar, SH kepada Iptu Januar Eddwin Sitompul, SH.

AKBP Dasmin Ginting S IK dalam sambutannya mengatakan, Kita baru saja melewati setiap tahapan dari proses demokrasi pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan calon legislatif tahun 2019, Atas izin dan kehendak dari tuhan yang maha esa serta kerjasama dari semua pihak terkait, sampai saat ini situasi masih dalam keadaan kondusif. 

Kepada anggota Polri sebutnya, terkhusu Polres Inhu dan jajaran agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

"Karena proses tahapan pemilihan umum masih akan terus berlanjut sampai dengan saat nya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,"katanya. 

Kapolres juga menyebutkan, ada beberapa kegiatan kepolisian yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas dengan menggelar operasi antara lain, Operasi Keselamatan, Operasi Pekat dan kemudian akan dilanjutkan dengan Operasi Ketupat, yang akan dimulai tanggal 29 Mei 2019 ini.

"Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat serta mempertahankan stabilitas kamtibmas sampai menjelang pada saat hari Raya Idul Fitri 1439 H,"jelasnya. 

Oleh karena itu,  Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Inhu agar meningkatkan profesionalisme Polri sehingga apa yang  lakukan atau kerjakan dapat mencapai sasaran seperti target yang diinginkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Inhu.

Serah terima jabatan katanya lagi, merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

"Segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh - tokoh dilingkungan kerja,"tegasnya. 

Turut hadir dalam giat Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH., S.I.K., M.Si, Para Kabag Polres Inhu, Para Kasat Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Perwira Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cab. Inhu Ny. Evie Dasmin, Wakil Ketua Bhayangakari Ny. Elga Roni Syahendra, Para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus.

penulis : MS
editor    : zmi

Berita Terkait

Wadirlantas Polda Riau Bersama Tim Supervisi Kunjungi Polres Rohil

Maston: Dampak Gede Itu di Kota Bagansiapiapi

Bupati Rohil Terima Perwakilan Massa Aksi F.SPTI Kubu Fuad

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Inhu Ziarah Makam Pahlawan

Polres Rohil Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

2

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

3

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

4

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

5

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

6

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

7

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

8

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau

9

Bupati Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H

10

Bupati Rohil Hadiri Rapat Pimpinan TNI-Polri Se-Provinsi Riau