Lancang Kuning

Rumah Zakat Riau hadirkan Aksi Relawan : GEMA BERSIHATI di Pekanbaru

Pekanbaru - Relawan Rumah Zakat Pekanbaru melaksanakan program Gerakan Masjidku Bersih, Siaga, Hijau, Asri dan Tertib (*GEMA BERSIHATI*) Kali ini lokasi yang menjadi sasaran ialah mushola fajrus salam yang terletak di jalan Mulya sari, Kel. Tangkerang selatan, Pekanbaru, Senin, 22 juli 2024.

Gerakan ini bertujuan untuk menjadikan mesjid/mushola menjadi rumah Allah yang bersih, asri, dan tertib untuk di kunjungi, sehingga orang orang yang datang untuk beribadah menjadi nyaman dan mau berlama lama di rumah Allah.

Kegiatan ini di mulai dengan memberikan bantuan peralatan kebersihan dan juga hygient kits untuk dipergunakan sebaiknya oleh pihak mushola fajrus salam.
Lalu dilanjutkan dengan membagi team, team pertama membersihkan WC mushola yang sangat memprihatinkan kondisinya, lalu team kedua membersihkan pekarangan dan juga area dalam dan luar mesjid.

"Terimakasih Rumah Zakat, dengan adanya GEMA BERSIHATI ini kami sebagai petugas mushola menjadi terbantu, khususnya dalam membersihkan lantai toilet mushola yang berkerak dan sulit di bersihkan, Alhamdulillah dengan adanya team relawan yang menggunakan alat dan bahan yang memadai, mampu menjadikan kerak lantai menjadi bersih", ungkap Abang Fizal  penjaga  mushola fajrus salam.

Ada masjid/mushola disekitar sobat zakat?  Mari kita jaga agar selalu bersih dan asri. Bagi Sobat yang ingin turut dalam program ini baik donasi uang maupun alat dan bahan kebersihan dapat menghubungi WA Center Rumah Zakat Riau 0822-8807-2143.

#Relawanrumahzakat_riau
#Rumahzakatpekanbaru
#Rumahzakataction
#Germabersihati


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar