Sport

Jokowi dan Cucu Jenderal Sudirman Bakal Nonton Final di GBK

fhoto detik.com

Jakarta - Presiden Joko Widodo dipastikan akan jadi salah satu penonton dalam laga final Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman. Tamu spesial lainnya dalam pertandingan itu adalah cucu Jenderal Sudirman yang diundang datang.

Demikian disampaikan Cahyadi Wanda, Vice President Mahaka Sport and Entertaiment, dalam jumpa pers di Hotel Century, Sabtu (23/1/2016). Laga final antara Semen Padang dengan Mitra Kukar akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) besok.

"Seromonialnya besok dijamin seru dan akan banyak hiburan. Selain hiburan dari band ternama Slank dan Noah, akan ada atraksi besar. Sayang jika dilewatkan," kata Cahyadi.

Beberapa pejabat terkait seperti dari TNI, Kementerian, Presiden RI, juga cucu dari Jenderal Soedirman, juga dipastikan hadir.

"Presiden sudah confirm hadir. Kemarin itu jam 4 sore itu kami rapat protokoler di Sekretariat Negara (Setneg). Kalau kami sudah diundang Setneg, itu artinya beliau pasti hadir. Dan beberapa hari yang lalu Panglima Jenderal TNI secara langsung datang menghadap dan mengundang, beliau menyanggupi untuk hadir," sebutnya.

Kedatangan Presiden Jokowi dinilai sangat penting pada pertandingan besok karena dia akan menerima tropi Jenderal Soedirman dari Panglima TNI, sebelum akhirnya Presiden memberikan piala tersebut kepada sang juara.

"Selain Bapak Jokowi, keluarga dari Pak Sudirman juga kami undang. Mungkin cucunya yang akan datang. Yang jelas kami mengharapkan mereka hadir," pungkasnya.

Sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar